Sukses

Lifestyle

Pria Ini Meninggal Saat Memeluk Jenazah Sang Istri, Cinta Sejatikah?

Cinta. Tidak ada yang pernah bagaimana misteri cinta bisa mengisi hati seseorang. Cinta bisa tumbuh dan mengakar di hati seseorang dengan begitu cepat lantas mati. Cinta, juga bisa tumbuh dan mengakar dalam waktu lama namun tak pernah padam hingga akhir hayatnya.

"Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta." - Sujiwo Tejo-


Cinta sejati dan tulus satu sama lain nampaknya menggambarkan bagaimana hubungan suami istri yang kisahnya viral di media sosial berikut ini. Keduanya adalah pasangan Justin Simamora dan Edhita Boru Sitohang. Pasangan yang beralamatkan di Jalan Kemiri, Kelurahan Kahaean, Siantar Utara ini dikatakan sebagai pasangan sejati dengan cinta sehidup semati.

Akun facebook Yuni Rusmini, kemarin memposting foto kedua pasangan ini dan menuliskan, "Seorang suami meninggal saat memeluk jenazah istrinya. Kisah ini rasanya sulit dipercaya, seperti kisah film atau sinetron. Tapi ini kejadian nyata."

"Pagi itu mata Justin langsung berkaca-kaca begitu melihat istrinya Edhita Boru Sitohang meninggal dunia. Ia menangis dan sesekali memeluk jasad istrinya. Ia seakan tak bisa terima kalau istrinya pergi selama-lamanya. Justin meneteskan air mata dan larut dalam kesedihan. Keluarga membiarkan pria itu memeluk jasad istrinya. Tapi di satu waktu, Justin tidak memberi respon. Ternyata ia juga telah dipanggil Tuhan saat memeluk jasad istrinya," lanjut Yuni.

 

Pasangan yang meninggal hampir bersamaan/copyright facebook.com/yuni.rusmini.58

Ya, pasangan Justin dan Edhita telah meninggal dunia di Rumah Sakit Siborong-Borong. Dari kabar yang ada, sebelum meninggal dunia, pasangan ini mendapat kabar bahwa sang adik meninggal dunia. Edhita yang diajak Justin melayat kemudian jatuh sakit. Ia pun dilarikan ke RS terdekat. Sayang, saat menjalani perawatan di RS, ia meninggal dunia.

Justin yang masih berada di tempat sang adik untuk melayat kemudian diberi kabar bahwa istrinya meninggal. Ia pun bergegas ke RS dan mendapati istrinya telah tiada. Begitu sedih atas kematian istri, Justin sesekali memeluk jasad sang istri. Mengharukan, Justin pun dinyatakan meninggal di saat ia masih memeluk jasad istrinya. Jasad pasangan suami istri lalu dibawa pulang oleh keluarga dan disemayamkan sore harinya.

Kisah pasangan ini pun viral di dunia maya. Banyak netizen yang terharu dan mengatakan jika keduanya adalah pasangan cinta sejati. Teni Ibey mengatakan, "Cinta yang abadi. Sehidup semati." Ujang mengatakan, "Itu baru namanya cinta sehidup semati berdua. Semoga keduanya mendapat tempat yang layak di sisiNya." Dewi Sijabat Alvina mengatakan, "Turut berduka cita. Buat keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Cinta sejati memang nyata."

Sungguh sedih dengan apa yang dialami oleh pasangan ini. Bagaimana pun juga, semoga keduanya mendapat terbaik di sisiNya. Semoga, cinta mereka tak hanya bertemu di dunia tetapi juga di akhirat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading