Sukses

Lifestyle

Menginspirasi, Pasangan Ini Menabung Uang Koin Hingga Mencapai 260 Juta

Jika selama ini kamu menyepelekan uang koin, sebaiknya mulai sekarang berhenti meremehkannya. Mulai dengan satu uang koin yang kamu sisihkan, jika dikumpulkan akan mencapai jutaan rupiah. Kuncinya adalah komitmen yang kuat untuk menabung.

Baca Juga: Tips Menabung Uang Koin untuk Rencana Liburan Kamu, Pasti Bisa!

Pengalaman pasangan kekasih dari Filipina Yona Abella dan Kit Cunanan bisa menjadi inspirasi kamu. Keduanya menabung uang koin yang dimilikinya ke dalam boks penyimpanan dengan target 1 juta peso, atau jika dirupiahkan mencapai 260 juta.

Kisah pasangan ini viral setelah Yona Abella membagikan makna relationship goal versinya yaitu dengan menabung uang koin bersama. Uang koin yang terkumpul saat ini tidak dijelaskan apakah sudah mencapai 1 juta peso atau belum.

Seperti yang dikutip dari akun facebook Yona Abella, tidak ada satu juta jika tidak ada koin. Menurut Yona Abella, dengan menabung maka ia dapat membeli barang yang diinginkan tanpa bergantung kepada orang lain.

Saat ini unggahan Yona Abella ini sudah dishare 1500 kali dan dikomentari lebih dari 2300 komentar. Semangat Yona Abella dan Kit Cunanan semoga keinginan kamu segera terwujud.

Penuh inspirasi ya, ladies. Tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading