Sukses

Lifestyle

Viral Seorang Kakek Menikahi Gadis Muda, Bukti Jodoh Tak Pandang Usia

Lahir, hidup, jodoh dan mati merupakan takdir Tuhan yang tak pernah bisa ditebak dengan mudahnya begitu saja. Begitu juga takdir mengenai dengan siapa kita akan menikah. Bicara mengenai pernikahan dan jodoh, pernikahan yang viral sebagai bukti bahwa jodoh tak pandang usia datang dari seorang kakek dan gadis muda di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Pada 9 November 2017, pemilik akun facebook bernama Yuni Rusmini memposting foto pernikahan seorang kakek dengan gadis muda tersebut. Mengenakan pakaian pengantin berwarna biru muda, pasangan pengantin ini terlihat bahagia. Keduanya juga berpose berpelukan saat diambil fotonya.

Dalam postingannya, Yuni mengatakan, "Pernikahan beda usia kembali terjadi. Bos minyak kaya raya dari Kapuas, akhirnya bisa menikahi perawan cantik dan muda. Dengan acara mewah, musik dan penyanyi didatangkan dari Jakarta untuk hiburan di pernikahannya. Selamat yang Kai juga buat Ading, ulum umpat mendoakan saja. Semoga samawa. Amin ya robball alamin."

Foto seorang kakek yang menikahi gadis. Bukti nyata bahwa jodoh tak pandang usia/copyright facebook.com/Yuni Rusmini

Sejauh ini, belum diketahui siapa pasangan ini. Namun yang pasti, foto pasangan ini telah membuat warganet heboh. Tidak sedikit warganet yang mengomentari pernikahan mereka. Beberapa secara tulus memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan bahwa yang namanya jodoh tidak memandang usia pasangan maupun status.

Pemilik akun bernama Sidiya Utama berkomentar, "Mudah-mudahan langgeng. Jangan ada istri-istri lain, biasanya kalau bos nggak cukup punya satu istri. Pengalaman sering nemu yang kaya gitu karena di sini juga ada yang begitu. Merasa bos kaya raya, biasanya pengen nambah lagi istri, mudah-mudahan jangan sampai ya, samawa."

Ismantoro Yudho Permono berkomentar, "Lahir, pekerjaan, jodoh itu Tuhan yang mengatur. Jadi harus bersyukur dengan jodoh yang dikehendakiNya."

Meski tidak sedikit warganet telah memberi dukungan dan ucapan selamat, tidak sedikit pula warganet yang mempertanyakan kebahagiaan pengantin wanita. Eka Puspita Kamila berkomentar, "Tapi yang perempuan kok kelihatan murung. Apa dalam hati tidak ikhlas ya." Ridwan berkomentar, "Pengorbanan seorang anak untuk orang tuanya. Semoga ada kebahagiaan untuk mempelai wanita."

Benar atau tidaknya pernikahan ini, semoga kedua pasangan menjadi keluarga bahagia dan hubungannya langgeng selamanya. Kalau sudah takdir dan jodoh, apapun bisa terjadi. Termasuk pernikahan dengan beda usia yang terlampau jauh sekalipun.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading