Sukses

Lifestyle

Berapa Harga Sofa untuk Interior Rumah?

Berbicara tentang interior rumah memang selalu ada topik menarik untuk dibahas. Misalnya saja adalah bagaimana cara membuat hunian tampak lebih nyaman? Untuk menghadirkan rasa kenyamanan di dalam rumah, Anda bisa menaruh sofa empuk yang tentunya bisa bikin siapa saja betah untuk duduk disitu. Sofa sendiri merupakan tempat duduk wajib yang biasanya selalu ada di setiap rumah. Selain fungsional untuk tempat duduk, adanya sofa bisa menghadirkan nuansa interior yang cantik di dalam rumah, lho. Nah, sebelum memilih sofa mana yang cocok untuk menempati rumah Anda, maka akan lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu jenis sofa yang cocok untuk interior rumah berikut ini yuk.

Sofa Armchair

(c) Fabelio

Sesuai dengan namanya, sofa ini memiliki sandaran tangan pada kedua sisinya. Sebagai seorang jiwa muda yang punya segudang aktivitas setiap harinya, tentu Anda membutuhkan furnitur yang sangat nyaman untuk menemani setiap kegiatan. Sofa armchair adalah jawabannya. Dengan dudukan single chair, maka kenyamanan adalah milik pribadi Anda sendiri. Pilihlah sofa armchair dengan warna cerah untuk menambah semangat hari Anda. Atau jika lebih senang dengan warna yang kalem, bisa memilih warna sofa yang netral seperti putih atau coklat.

Sofa 2 Seater

(c) Fabelio

Untuk melengkapi kenyamanan hunian Anda, menghadirkan sofa 2 seater merupakan sebuah pilihan tepat. Anda dapat menikmati waktu dengan keluarga tersayang atau teman dekat sembari duduk santai di sofa 2 seater yang nyaman. Aktivitas mengobrol, menonton film favorit, atau bermain game tentu menjadi lebih menyenangkan dengan ditemani dengan sofa 2 seater.

Sofa Bed

(c) Fabelio

Bagi Anda yang suka dengan sofa yang serbaguna, sofa bed adalah pilihan yang cocok. Dengan kenyamanan yang dobel, Anda bisa merasakan duduk santai bahkan tetap nyenyak tidur dalam balutan sofa bed. Dengan adanya sofa bed, Anda tidak perlu bingung jika ada tamu yang datang untuk menginap, karena sofa bed dapat disulap menjadi tempat tidur yang empuk dan sangat nyaman. Untuk membelinya, harga sofa bed termurah saat ini bisa didapatkan mulai dari Rp 1 juta-an lho! Sungguh terjangkau dan juga punya banyak manfaat. Tentunya Anda bisa mendapatkan dengan harga hemat dan tidak menguras kantong.

Dari ketiga pilihan sofa di atas, Anda dapat memilih sofa mana yang paling tepat untuk melengkapi kenyamanan hunian Anda. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau di Fabelio. Semua jenis sofa, semuanya lengkap ada di Fabelio, antara lain sofa 3 seater, L sofa, bahkan set ruang tamu, dan berbagai macam furnitur lainnya. Dapatkan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0%, garansi produk 365 hari, masa percobaan 30 hari, dan free delivery untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Ayo segera kunjungi Fabelio sekarang ya, banyak penawaran menarik menanti Anda.

 

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading