Sukses

Lifestyle

Keuntungan Desain Interior Rumah Kecil

Bagi yang tinggal di lingkungan perkotaan, memiliki rumah dengan lahan yang luas mungkin akan lebih sulit daripada menyewa sebuah apartemen. Lahan yang kian terbatas memungkinkan pembangunan rumah dengan space yang tidak luas. Solusinya adalah dengan menata desain interior rumah secara tepat. Selain itu, memiliki desain interior rumah kecil justru banyak keuntungannya, diantaranya adalah:

Rumah Lebih Homey

Source: Fabelio

Rumah dengan ukuran kecil justru bisa mendapatkan kesan lebih nyaman dan homey daripada rumah luas dan besar. Ukuran kecil bukan menjadi suatu masalah asalkan bisa menjadikan tempat tinggal menjadi hunian yang menyenangkan dengan melakukan penataan desain interior yang cermat. Selain itu, rumah kecil akan lebih meningkatkan interaksi penggunanya dibandingkan rumah besar sehingga kesan akrab akan terasa lebih kental.

Kemudahan Dalam Perawatan

Source: Fabelio

Rumah yang ingin tampak bersih dan rapi memang harus rajin dilakukan pembersihan dan perawatan. Bagi yang punya rumah kecil, bersih-bersih setiap hari pun rasanya tidak akan sulit dan mengeluarkan energi lebih. Biaya untuk perawatan dan perbaikan jika ada kerusakan, tentu juga tidak lebih besar dibandingkan perawatan rumah dengan ukuran yang besar, kan?

Tidak Repot Saat Ingin Melakukan Renovasi

Source: Fabelio

Saat rumah sudah dirasa tidak nyaman karena tampilannya membosankan, atau perlu dilakukan perbaikan, maka tidak akan merasa repot untuk melakukan renovasi. Merombak hunian dengan ukuran mini tentu akan lebih mudah dan membutuhkan waktu lebih cepat. Biaya yang dikeluarkan juga akan ramah di kantong, bahkan bisa digunakan untuk mempermanis tampilan ruang menggunakan hiasan rumah.

Memiliki rumah dengan desain interior yang baik adalah hal yang penting karena hunian yang nyaman adalah cerminan dari pribadi pemiliknya. Apalagi jika ada tamu yang mengunjungi rumah, maka hal pertama kali yang dilihat tentu saja tampilan dan penataan ruangan. Jika ingin melakukan renovasi ruangan atau rumah, memilih Fabelio sebagai solusi desain interior adalah jawaban yang tepat.

Di Fabelio, tidak perlu pusing memikirkan jasa biaya desain interior karena hal ini bisa didapatkan secara gratis. Kamu bisa menikmati layanan cicilan 0%, garansi 365 hari, gratis masa percobaan produk 30 hari, dan juga free delivery untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Bersama Fabelio, merenovasi hunian akan menyenangkan dan tidak repot. Yuk kunjungi Fabelio sekarang juga.

(vem/bet)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading