Sukses

Lifestyle

Sahabat Jadi Cuek Karena Punya Pacar Baru, Harus Gimana Nih?

Hal ini pasti sering kamu dengar Ladies, atau bahkan terjadi sendiri kepadamu. Well, banyak wanita yang cemburu pada sahabat mereka karena dicuekin. Gara-gara punya pacar baru, sahabat jadi lebih fokus dengan hubungan cinta mereka dan lupa dengan kamu. Sebal sih, lalu harus bagaimana dong?

Seorang wanita cenderung mengorbankan hubungannya (dengan teman atau keluarga) saat baru memiliki pacar baru, demikian penjelasan Profesor Robin Dunbar. Hal ini sudah diteliti dan terbukti Ladies. Hal ini memang benar adanya, namun bukan berarti sahabatmu tidak suka lagi padamu. Ini terjadi karena seorang wanita tidak bisa fokus pada banyak orang dalam satu waktu. Apalagi salah satu efek jatuh cinta adalah ingin selalu bersama dengan kekasihnya. Jadi sepertinya wajar jika kamu dicuekin dan merasa menjadi korban.

Nah, apa yang harus kita lakukan jika menghadapi kasus seperti ini? Kamu harus bersabar dan memperbanyak stok sabarmu Ladies. Kamu harus paham kalau sahabatmu memang sedangĀ  jatuh cinta luar biasa dan sedikit melupakanmu. Seiring dengan berjalannya waktu, sahabat pasti akan tidak terlalu cuek kepadamu.

Pernah mengalami hal seperti ini nggak sih? Yuk share pengalaman kamu saat dicuekin oleh sahabat dan bagaimana cara kamu mengatasinya di kolom komentar berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading