Sukses

Lifestyle

Miss Afrika Selatan Demi-Leigh-Nel Peters, Juara Miss Universe 2017

Perhelatan Miss Universe selesai digelar. Setelah menjalani proses karantina dan seleksi ketat akhirnya Miss Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters berhasil menjadi Miss Universe 2017 setelah menyisihkan 92 peserta lainnya.

Perjalanan Demi-Leigh Nel-Peters untuk mendapatkan gelar Miss Universe 2017, melalui perjalanan yang panjang. Untuk mendapatkan juara Miss Universe 2017, kompetisi pertama-tama menyaring sejumlah kontestan menjadi 16 besar kemudian menjadi 10 besar. Pada babak 10 besar ada Brazil, Kanada,Kolombia, Jamaica, Filipina, Afrika Selatan, Spanyol, Thailand, Amerika, dan Venezuela.

Pada babak 5 besar sayangnya Brazil, Kanada, Spanyol, Amerikda dan Filipina tidak lolos ke babak selanjutnya. Miss Afrika Selatan lolos bersama 4 negara lainnya yaitu venezuela, Kolombia, Thailand dan Jamaica.

Penyematan mahkota kepada miss universe 2017, Demi-Leigh-Nel-Peters/copyright instagram/missuniverse

Hingga tersisa 3 besar yaitu Jamaica, Kolombia dan Afrika Selatan. Dan saat menegangkan pun terjadi sesaat sebelum pembawa acara meneriakkan nama Miss Afrika Selatan sebagai Miss Universe 2017. Selamat Demi-Leigh Nel-Peters sebagai miss Universe 2017.

Share pendapat kalian tentang Demi-Leigh-Nel-Peters di Ruang Vemale ya, ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading