Bikin Ketagihan, Ini Alasan Mengapa Kue-Kue Jepang Begitu Nikmat

Fimela28 Nov 2017, 10:00 WIB
Kue Jepang/copyright Vemale.com/Anisha

Bukan hanya sushi, makanan manis asal Jepang juga menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Bahkan kini mencari makanan khas Jepang pun begitu mudah ditemukan, di berbagai pusat perbelanjaan terdekatmu.

Rasanya yang menggugah selera ini membuat makanan manis seperti chesees cake, short cake, hingga bake cake ini selalu membuat yang mencicipinya ketagihan.

Lalu apa yang membuat makanan manis dari negeri sakura ini banyak digemari? Hiroshi Saito selaku President of Chateraise Holding mengatakan, cita rasa kue-kue Jepang khususnya kue Chateraise, didapatkan dari kekuatan di bidang riset dan inovasi teknologi, serta memiliki komitmen tinggi untuk pemakaian bahan-bahan makanan dengan konsep farm factory.

Kue sus khas Jepang yang menggugah selera/copyright Vemale.com/Anisha

“Tujuannya, agar perusahaan selalu dapat menghadirkan produk berkualitas, yang aman dikonsumsi dan terpercaya,” ujarnya saat ditemui dalam pembukaan toko kue Chateraise asal Jepang di Senayan City, Jakarta.

Selain itu, kue-kue asal Jepang ini menggunakan bahan-bahan segar dan bermutu tinggi. Salah satunya hasil kolaborasi dengan para petani di sekitar pabrik, termasuk di antaranya menggunakan susu segar dan telur premium dari Provinsi Yamanashi, hingga menggunakan air yang berasal dari mata air alami Hakushu di kaki Gunung Fuji.

Pilihan kue yang beragam di Chateraise/copyright Vemale.com/Anisha

Nah ladies, salah satu kue-kue asal Jepang ini bisa ditemui di Chateraise. Toko kue yang telah berdiri sejak 1954 ini menyajikan sekitar 50 jenis makanan seperti cake, gift, double choux cream (kue sus), legendary fresh cream shortcake, baked cake, kue kering sampai kue Jepang.

“Produk makanan Chateraise diimpor langsung dari pabriknya di Jepang dengan menjaga kualitas bahan-bahan tersebut dan dijajakan dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

(vem/asp/feb)