Sukses

Lifestyle

Keseruan & Menyentuhnya Moment Quali-Tea Time With Mom Bersama Vemale

"Kasih ibu tiada taranya, kasih ibu tiada tandingannya, kasih ibu sepanjang masa, kasih ibu... segalanya dan luar biasa. Terima kasih ibu. Aku sayang ibu."

Ya, tak ada yang lebih bahagia dan menyenangkan kecuali memiliki seorang ibu yang penuh kasih sayang, penuh kesabaran, penuh perjuangan, penuh keikhlasan mengantar kita ke manapun kita ingin menggapai cita-cita dan impian kita. Kemarin, Sabtu, 16/12/2017, Vemale telah mengadakan event untuk merayakan Hari Ibu dengan tema Quali-Tea Time With Mom di Warung Luigi, Malang.

Event perayaan hari ibu bersama vemale.com/copyright vemale.com

Bersama para peserta yang turut serta membawa masing-masing bundanya, acara berjalan dengan sangat meriah, seru dan menyentuh. Di acara ini, kedekatan anak dan ibu kembali dibangun agar menjadi lebih baik. Di acara ini, anak-anak bisa mengungkapkan kasih sayangnya pada ibu secara lebih terbuka, lebih manis dan mengesankan. Sementara ibu, di acara ini mereka bisa mencurahkan kasih sayangnya yang tak pernah ada habisnya meski putrinya telah tumbuh semakin dewasa setiap harinya.

Acara dibuka dengan pemberian dorprice bagi para peserta. Selanjutnya, dilanjutkan dengan perkenalan dari KapanLagi Network dan Redaksi Vemale.com. Acara semakin menarik dan mengesankan ketika perwakilan dari Radio Kosmonita, 95,4 Malang (sahabat perempuan dan keluarga) memberikan sesi ngobrol dari hati ke hati untuk Mom dan anak.

Diputarnya film berjudul NUNGGU TEKA karya Mahesa Desaga membuat acara semakin menyentuh. Melalui film yang pernah memenangkan kompetisi Australia-Indonesia Cinema Festival 2017 ini, kita semua yang hadir di acara ini semakin memahami bahwa setiap ibu adalah sosok yang sangat mencintai anak-anaknya. Melalui film ini, kita semua semakin disadarkan betapa pentingnya sosok anak di mata seorang ibu walau pun terkadang ia kerap diabaikan dan tak mendapatkan kasih sayang sebesar yang ia berikan ke anak.

"Buat anak-anak kita, bagaimana pun, anak adalah harta paling berharga bagi kami semua. Anak adalah sumber kebahagiaan buat kami para ibu. Kami sangat menyayangi anak-anak kami. Anak adalah harta paling berharga bagi setiap ibu. Setiap ibu akan selalu mendukung cita-cita anak dan mengharapkan yang terbaik buatnya," ungkap bunda dari Mahesa yang turut hadir di acara ini.

Akhir acara semakin menyentuh ketika ada moment pemberian ucapan terima kasih oleh anak pada sang ibu. Tak sedikit peserta yang meneteskan air mata bahagia telah memiliki ibu yang begitu luar biasa.

Peserta event yang begitu kompak antara anak dan ibu/copyright vemale.com

"Bagiku, mama adalah sosok yang begitu luar biasa. Meski kadang aku suka bandel, mama selalu sayang padaku. Mama adalah segala-galanya. Mama selalu sabar, mama begitu mengagumkan. Aku sayang mama. Terima kasih mama. Maafkan jika aku belum bisa membuat mama bahagia. Aku benar-benar sayang sama mama," ungkap salah seorang peserta.

Untuk para peserta yang telah hadir di acara kami, terima kasih karena adalah anak dan ibu yang sungguh luar biasa. Well Ladies, sudahkah kamu mengucapkan terima kasih atau ungkapan kepada ibumu hari ini? Jauh atau pun dekat kamu dengan sang ibu, percayalah tak ada yang lebih indah dan mengagumkan dari cinta ibu untukmu.

Ibu adalah sebaik-baik tempat buat pulang. Ibu, adalah sebaik-baiknya tempat mendapat dan mencurahkan kasih sayang.

Simak juga galeri fotonya di sini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading