Sukses

Lifestyle

Suka Naik Gunung, Prisia Bagi Tips Pilih Perlengkapan Hiking Untuk Cewek

Di kala banyak wanita suka untuk berbelanja di mall, ada pula yang ternyata gemar dengan olahraga ekstrem. Salah satunya adalah artis Prisia Nasution. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/12), Prisia ternyata sangat gemar mendaki gunung dan panjat tebing. Sebagai pecinta olahraga ini tentu ia harus memperhatikan betul perlengkapan yang ia gunakan.

Beberapa waktu yang lalu ia pun sempat mendaki gunung Ceremai, Jawa Barat. Prisia pun berbagi pengalamannya saat harus menghadapi cuaca yang sedang tak menentu. Wanita ini harus melawan udara dingin saat berada di atas gunung.

"Kemarin naik ke Ceremai itu udaranya tiba-tiba drop, musim hujan juga. Jadi kita sebisa mungkin cari barang yang akan dipakai dan nyaman untuk kita. Apalagi kalau musim hujan, sebisa mungkin cari (jaket) water balance juga," ungkap Prisia.

Prisia pun berbagi tips soal apa saja yang diperlukan untuk naik gunung. Baginya, peralatan naik gunung harus benar-benar nyaman dan menunjang aktivitasnya, ia tak masalah soal harga yang dibanderol.
Copyright: KapanLagi.com
"Yang utama sih kenyamanan. Maksudnya kan banyak brand outdoor yang cocok-cocokan di badan kita. Kalau belinya sembarangan dan asal murah doang, itu tiba-tiba pas naik enggak sesuai kualitas dan kita tetap kedinginan atau rusak kan nggak ada tempat lagi buat gantinya," katanya.

Selain itu ia pun mengungkapkan bahwa sebagai wanita, ia tetap ingin tampil modis meskipun sedang melakukan olahraga yang ekstrem. Ini ia siasati dengan pemilihan warna yang girly.

"Biasa cewek kan walaupun naik gunung tetap mau terlihat cantik," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan keinginannya untuk mengeksplore gunung-gunung yang ada di Indonesia. Well, semoga dilancarkan dan bisa menikmati keindahan alam gunung-gunung yang ada di seluruh Indonesia.  



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading