Sukses

Lifestyle

Alasan Nia Ramadhani Ajak Mainaka Photo Shoot Celebrikids

Menikmati quality time bersama buah hati bisa dilakukan kapan saja dan dengan berbagai cara, salah satunya dengan berfoto bersama. Seperti yang dilakukan Nia Ramadhani bersama putra keduanya Mainaka, November lalu. Keduanya melakukan photo shoot bersama fotografer andal Diera Bachir tersebut dalam rangka persiapan pameran foto bertajuk CelebriKids.

Baca Juga: Acara Weekend Seru: Yuk Saksikan Pameran Fotografi Celebrikids Diera Bachir

Seperti yang dikutip dari kapanlagi (10/12) Nia mengaku senang. Terlebih dirinya dan Naka tampak begitu kompak dalam balutan outfit warna merah.

"Photo shoot kemarin sangat fun sama Naka meski dia lagi susah-susahnya dibilangin. Cuma pas disuruh jump, dia jump, dan momennya dapat. Aku sih nggak maksain dia ya, cuma kemarin langsung dapat momennya," cerita Nia.

Tampil kompak/copyright kapanlagi.com/Budy Santoso

Tidak hanya itu, Nia pun meminta foto yang dipamerkan sebagai kenang-kenangan sebagai koleksinya.

"Foto ini sekalian buat kenang-kenangan, biar ada memori buat Naka kalau dia udah gede. Pas kecil kayak gini kan lucu," lanjut Nia.

Sebelum melakukan pemotretan ini. Nia juga sudah beberapa kali melakukan pemotretan bersama Diera Bachir. Ia mengaku sempat melakukan beberapa photo shoot, bahkan saat hamil dan bersama teman-teman.

Well, sukses terus Nia!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading