Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Ibu, KLN Bagikan 250 Bunga Mawar di Taman Menteng

Ibu adalah sosok wanita yang luar biasa, peran ibu untuk keluarga begitu berarti. Mulai dari kamu bangun, ibu sudah siap dengan sarapan yang sudah ia buat sejak kamu belum bangun, hingga menemanimu sampai tertidur. Seorang ibu rela mengorbankan apa saja agar anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang baik.

Banyaknya pengorbanan dan peran ibu yang begitu besar ini diperingati setiap tanggal 22 Desember. Nah, dalam menyambut hari ibu yang jatuh hari ini, Tim KapanLagi Network (KLN) membagikan bunga, Nivea cream, serta Smax Surprize di dalam sebuah goodiebag kepada pengguna jalan, khususnya untuk para wanita.

copyright: Vemale.com

“Ada 250 goodiebag yang kita bagikan, bunga sendiri melambangkan simbol dari cinta dan kasih sayang, yang sangat pas diberikan untuk para ibu di hari spesial ini,” ujar Meuthia Sastra Ass. Sales Manager, saat ditemui di Jakarta.

copyright: Vemale.com

Tepat pukul 07:00-08:00, tim KLN membagikan goodiebag tersebut di sekitar lampu merah Taman Menteng, yang bertujuan untuk lebih menghargai para ibu kita. “Menjadi ibu memang tidak mudah, jadi tujuan membagikan goodiebag ini untuk lebih menghargai para ibu,” tuturnya.

So Ladies, apakah kamu sudah menyiapkan kado spesial untuk ibu tercinta?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading