Sukses

Lifestyle

Peringati Anniversary, Pemuda Ini Memberi Pacar Hadiah yang Tak Terduga

Apa hadiah yang paling berkesan yang pernah diberikan kekasihmu untukmu ladies? Cokelat, bunga, boneka atau perhiasan?

Hadiah seperti cokelat dan bunga memang merupakan hadiah yang umum diberikan seorang pria kepada wanita yang dicintai dan disayanginya. Namun, beberapa pria rupanya memiliki hadiah yang super kreatif dan justru bikin kekasihnya makin menyayanginya. Seperti pria muda asal Filipian bernama John Paolo A Lumanlan berikut ini.

Paolo dan Shaira/copyright viral4real.com

Di ulang tahun ke tiga hubungannya atau hari jadinya bersama sang kekasih, Paolo memberikan hadiah yang sangat istimewa dan tak terduga pada kekasihnya yang bernama Shaira Daludado. Alih-alih memberikan cokelat, bunga atau hadiah yang umum digemari wanita, dilansir dari laman viral4real.com, Paolo memberikan hadiah makalah kepada Shaira.

Walau makalah, itu bukan sembarang makalah ladies. Makalah tersebut merupakan makalah yang berisi perjalanan cinta mereka. Di akun twitter pribadinya, Shaira memposting foto makalah pemberian sang pacar sambil menuliskan, "15 Desember yang lalu adalah hari terakhir sekolah di tahun ini. Ia memberiku sebuah amplop dengan sebuah folder di dalamnya. Kemarin kami merayakan Natal, dan anniversary kami adalah hari ini (17 Desember). Dia sangat manis. Dia memberiku makalah tentang hubungan kami."

Isi makalah buatan Paolo untuk Shaira/copyright viral4real.com

Mengenai hubungan Shaira dan Paolo sendiri telah berjalan selama 3 tahun. Keduanya mulai pacaran sejak kelas 9. Keduanya sekolah di sekolah sama yakni Philippine Science High School – Cagayan Valley Campus, Filipina.

Selama ini, keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang cerdas dan memiliki gaya pacaran yang kreatif serta unik. Tak hanya Paolo yang gemar memberi hadiah kreatif serta unik kepada Shaira, remaja cantik tersebut juga sering memberi hadiah yang tak kalah kreatif dari apa yang pernah diberikan sang kekasih kepadanya.

Makalah Paolo untuk Shaira sebagai hadiah annoversary hari jadi mereka/copyright viral4real.com

Yang membuat romantis dan menarik dari makalah Paolo, makalah tersebut merupakan makalah yang dikerjakan setelah melakukan berbagai penelitian. Di cover makalah, tertulis bahwa makalah tersebut dipersembahkan khusus untuk Shaira oleh Paolo.

Kalau kamu, apa nih hadiah paling kreatif yang pernah diberikan kekasih untukmu? Share pengalamanmu di kolom komentar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading