Sukses

Lifestyle

Terbuat dari Bungkus Kado, Gaun Ciptaan Wanita Ini Unik & Kreatif

Nama wanita ini adalah Olivia Mears. Usianya baru 26 tahun tetapi ia sudah menghasilkan hasil karya berupa gaun yang cantik, menarik dan mengesankan. Wanita asal Carolina Utara ini sukses membuat gaun-gaun yang cantik dari berbagai benda di sekitarnya, termasuk sampah bungkus kado bekas.

Gaun Mears yang terbuat dari kertas kado bekas/copyright instagram.com/avantgeek

Dilansir dari laman odditycentral.com, Mears memang dikenal sebagai perancang busana yang mengubah benda-benda tak biasa menjadi gaun atau pakaian yang cantik. Tahun 2015, namanya tercatat sebagai perancang busana "Taco Belle." Sebuah gaun yang terinspirasi oleh gaun cantik Puteri Disney, Belle. Gaun Belle ini terbuat dari Taco sehingga si pemakai gaun akan terlihat seperti sedang memakai Taco raksasa.

Gaun buatan Mears dari tahun ke tahun/copyright instagram.com/avantgeek

Mears juga tercatat telah membuat gaun berbentuk seperti potongan pizza hingga gaun dari kemasan bir juga kertas toilet. Meski terbuat dari benda-benda tak biasa, gaun buatan Mears sangatlah cantik, menawan dan mengagumkan. Yang terbaru, Mears telah membuat gaun dari bungkus kado bekas. Gaun ini pertama kali dibuat tahun 2014 dan setiap tahunnya tepatnya saat musim liburan, gaun berbahan bungkus kado bekas ini akan kembali dibuat.

Gaun yang sangat cantik dan mengagumkan/copyright instagram.com/avantgeek

Memiliki warna yang cerah dan desain yang unik, gaun berbahan bungkus kado bekas buatan Mears terlihat sangat indah, cantik dan kreatif. Jika tahun-tahun sebelumnya gaun buatan wanita cantik ini bernuansa emas dan merah, tahun ini gaun berbahan bungkus kado buatannya bernuansa ungu.

Gaun Mears untuk tahun 2017/2018 yang bernuansa ungu/copyright instagram.com/avantgeek

Selain ingin membuat gaun yang indah dari benda tak biasa, Mears mengaku bahwa ia mengurangi limbah bungkus kado yang melimpah di musim liburan Natal serta Tahun Baru.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading