Sukses

Lifestyle

4 Sikap Pasangan Ini Menjengkelkan, Tapi Ini Bukti Ia Sungguhan Sayang

Seberapa sering kamu dibuat jengkel dan ngambek oleh pasangan? Terlebih lagi, perasaan jengkel ini justru karena sikapnya yang kamu anggap berlebihan. Mulai dari sikap khawatirnya, sikap cemburu hingga sikap mengaturnya.

Bagi beberapa orang, sikap cemburu, khawatir dan mengatur ini justru sebagai sikap yang menunjukkan bahwa ia begitu sayang dan cinta terhadap kamu. Sikap ini juga sebagai sikap yang menandakan bahwa ia takut kehilangan kamu. Sayangnya, karena sikap-sikap ini, tidak sedikit orang termasuk kamu yang salah paham dan akhirnya memutuskan hubungan.

Inilah beberapa sikap menjengkelkan pasangan yang ternyata sebagai bukti bahwa ia beneran sayang dan cinta terhadap kamu. Apa saja?

Cemburu
Siapa yang tidak cemburu ketika melihat orang yang dicintainya lebih dekat dengan orang lain dibanding dirinya? Kamu pasti juga akan cemburu jika mengalami moment itu. Dan itulah yang juga dirasakan pasangan. Tak apa-apa ketika pasangan kamu merasa cemburu terhadapmu, terhadap kesibukan-kesibukanmu dan segala hal yang membuatmu menjaga jarak dengannya.

Saat pasangan cemburu, itu menandakan bahwa rasa cinta dan sayangnya padamu bukan rasa yang main-main. Yang perlu kamu lakukan saat pasangan cemburu, yakinkan bahwa hatimu memang hanya untuknya dan kamu tak akan mengkhianati perasaannya.

Khawatir
Sikap yang kedua dari pasangan yang tidak jarang membuat kita jengkel adalah sikap khawatirnya. Ia terlalu khawatir ketika kamu hendak melakukan sesuatu. Terima saja sikap khawatir itu ladies. Ketika pasangan khawatir, berarti ia sungguhan sayang padamu dan tak ingin hal buruk terjadi padamu. Namun, jika sikap khawatirnya sudah berlebihan, berilah pengertian padanya bahwa kamu akan baik-baik saja. Kamu adalah seorang yang sudah dewasa dan tahu betul mana yang berbahaya buatmu, buatnya dan mana yang membuat kalian baik-baik saja.

Cuek
Pernah dalam posisi di mana pasangan jadi cuek dan mudah ngambek? Jangan langsung mengira bahwa pasangan telah berhenti mencintai juga menyayangimu. Pasangan yang cuek mungkin saja disebabkan karena ia sedang ada banyak kesibukan, kamu telah membuat kesalahan dan kamu membuat hatinya terluka. Ketika pasangan cuek, kemungkinan besar ia sedang ingin sendiri dan menghindari pertengkaran denganmu.

Kalau pasangan sudah cuek, apa yang bisa dilakukan? Berlakulah seperti biasanya, berlemah lembutlah padanya dan belajarlah untuk lebih mengerti serta memahaminya. Tidak semua orang yang cuek karena telah kehilangan kasih sayangnya. Bisa jadi, ia justru memiliki rasa kasih sayang untukmu yang sangatlah besar tapi ia terlalu malu dan gengsi untuk mengungkapkannya.

Berpikir Negatif
Pasangan yang berpikir negatif terhadapmu, khawatir kamu mendua dengan orang lain dan kurang percaya terhadapmu bukan berarti ia tidak menyayangimu. Sebaliknya, ia justru khawatir dengan dirinya sendiri dan takut kehilangan kamu. Setiap orang pasti punya sikap curiga, khawatir dan tidak percaya terhadap pasangannya, apalagi mengingat saat ini banyak sekali godaan yang bisa menerpa pasangan siapa saja.

Jika pasangan kamu memiliki sikap ini, yakinkan dia bahwa kamu akan selalu menjaga cinta juga rasa sayangmu untuknya karenaNya. Yakinkan pasangan bahwa kalian akan baik-baik saja selama kalian mau dan mampu untuk saling menjaga satu sama lain.

Selain sikap di atas, sikap pasangan lain yang juga seringkali membuat perasaan jengkel adalah sikap rindunya yang berlebihan. Meski begitu, sikap pasangan yang terlalu percaya, terlalu memberi kamu kebebasan dan terlalu santai dalam membangun hubungan kalian juga tidak jarang membuat perasaan kita kurang nyaman.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading