Sukses

Lifestyle

Hamil Sangat Muda, Kalina Octaranny Alami Keguguran

Kabar sedih datang dari Kalina Octaranny. Pertengahan bulan Desember tahun 2017 lalu, ia sempat mengumumkan kabar kehamilannya. Dilansir oleh KapanLagi.com (23/1), Kalina mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena mengandung anak keduanya dan sudah berusia 5 minggu. Namun tak berselang waktu lama, ia mengumumkan kabar duka.

Kalina harus mengikhlaskan janin yang ia kandung untuk kembali ke hadapan Yang Maha Kuasa. Dirundung kesedihan ia pun mengungkapkan perasaannya itu di akun instagramnya. Ia menuturkan selama ini hanya janin tersebut yang berhasil menguatkannya di tengah cobaan dan kesendirian yang ia alami.
Copyright: instagram/kalinaoctaranny
Terlebih Kalina mengungkapkan bahwa sosok Azka yang selalu ada di sampingnya. Di tengah segala masalah yang ia hadapi, Azka justru bersimpati penuh terhadap kondisi ibunya. Azka bahkan selalu memberikan semangat dan membisikkan kata yang menenangkan hati Kalina,  "I Love You Mom, you’re a great mom."

Di usia kehamilan yang masih dini, Kalina memang masih belum tahu jenis kelamin anak keduanya itu. Namun, ia punya firasat kuat bahwa ia sedang mengandung seorang bayi perempuan. Untuk itu, dia pun sempat memberi nama pada calon bayinya tersebut. "Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. Faliha Abigail Kaitlyn," tambahnya.
Copyright: instagram/kalinaoctaranny
Kalina pun harus ikhlas merelakan kepergian buah hatinya tersebut. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, semoga tenang di sana dan semoga Kalina senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading