'Go Beyond', Komitmen Sheraton Group untuk Memberikan Service Terbaik

Fimela31 Jan 2018, 15:50 WIB
Sheraton Hotel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik./Copyright Vemale

Sheraton Hotel bukanlah pemain baru di dunia perhotelan. Kredibilitasnya sebagai hotel berbintang sudah tak asing lagi bagi para wisatawan, baik di Indonesia maupun dunia. Sheraton Hotel dan Resort yang kini dikelola oleh Marriot International ini selalu membuat program terbaru demi memuaskan para pelanggannya. Di tahun 2018 ini, mereka meluncurkan kampanye “Go Beyond”.

Sesuai namanya, dengan kampanye ini, Sheraton Hotel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. “Kampanye ini memungkinkan kami untuk terus menekankan komitmen kami dengan memberikan layanan terbaik bagi para tamu di seluruh dunia, termasuk Indonesia," ucap Winkie Wong, Senior Director of Brand & Marketing, Asia Pasifik Marriott International. Lebih lanjut Winkie berujar bahwa kampanye ini tak hanya berlaku di level manajemen saja. “Kami berusaha untuk menanamkan semangat kampanye ini kepada seluruh staf Sheraton di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Lampung," ujarnya.

Layanan terbaik./Copyright Vemale

Winkie menjelaskan lebih lanjut lagi bahwa untuk memberikan layanan terbaik, justru harus dimulai dari staf yang melayani tamu secara langsung. Karena merekalah yang nanti akan memberikan kesan baik untuk para tamu. Selain itu, sebagai wujud nyata, Sheraton Hotel menyediakan perlengkapan mandi (bath amenities) terbaru dan eksklusif mereka untuk para tamunya, Le Grand Bein. Le Grand Bein bermakna ‘Laut yang dalam’ yang merupakan simbol bagi sheraton untuk mendalami para tamunya, agar dapat memberikan yang terbaik bagi mereka.

Tamu diberi pelayanan terbaik./Copyright Vemale

Wingkie percaya wewangian yang ada di Le Grand Bein akan memberikan kesan baik yang mendalam bagi para pelanggan Sheraton. Pengalaman menyenangkan ini yang nantinya akan menjadi kenangan berarti bagi siapapun yang menginap di hotel Sheraton. Di Indonesia, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City adalah yang pertama menyediakan perlengkapan mandi Le Grand Bein.

Nah Ladies, ingin mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan? Tak ada salahnya untuk menginap di Sheraton Hotel bersama orang-orang tercinta.

(vem/kee/nda)