Jawaban 'Tanya Pria', Saya Jatuh Hati Pada Saudara Angkat, Help!

Fimela01 Feb 2018, 11:20 WIB
The Brocasters/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Tanya Pria, segmen ini khusus kami hadirkan di Forum Ruang Vemale dengan diisi pertanyaan kamu soal cinta, Ladies. Pertanyaan semua kegalauan kamu akan dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick.

Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

saya punya kakak angkat yang sudah deket bgd sama saya dari saya kecil.Ketika beranjak dewasa kami br2 punya perasaan satu sama lain akan tetapi kita gak bisa bersatu karna terhalang sama kakak perempuan saya yang pacaran sama saudara kakak angkat saya (otomatis kalau jadi nikah brarti saya dan kakak angkat saya menjadi saudara) dan akhirnya dia pacaran dengan wanita lain dan saya juga bersama pria lain. ada 1 masalah yang membuat kita jadi berantem selama 2 tahun sampai sekarang dan kita sama2 sudah lost contect .saya harus bagaimana ya buat selesaikan masalah sama dia ?tanpamenggangu hubungan dia dan pacarnya (karena pacarnya over protectif dan tau kalau saya dan kakak saya pernh sempet dekat) ??? --Meli 00

Jawaban

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Satau hal yang saya yakini, ketika kita punya permasalahan dengan seseorang, salah satu cara mencairkannya adalah dengan komunikasi yang baik. Bagaimana cara berkomunikasinya? Mungkin dengan pelan-pelan, mungkin gunakan mediasi orangtua. Diajak ngobrol soal masalah dengan kakak angkat agar menyambung kembali tali silahturahmi.

Karena jujur saya pribadi ngga tahu apa sih masalahnya. Tapi kalau masalahnya karena kamu ngga bisa bersatu dengan kakak angkatmu karena punya perasaan, ya sekarang kan kamu sudah punya pasangan. Berarti kamu ngga sayang-sayang banget sama pasanganmu yang sekarang :)

Mario Patrick

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Ini masalahnya sepelik pertanyaannya. Tapi menurut saya kalian jangan libatkan orang lain karena masalahnya jika menyangkut keluarga itu akan repot lagi. Karena heboh banget nanti kalian ketahuan suka-sukaan di dalam lingkaran keluarga. Kebayang kalau Lebaran, ribet banget kan?

Semua yang terlibat di sini, masuk saja dalam satu ruangan. Ngomong aja semuanya, berantem seberantemnya. Nanti biasanya akan cape. Ketika akhirnya cape, emosi akan turun, dan biasanya sih akan keluarlah penyelesaian. Karena kalau pake emosi yang tinggi, ngga akan selesai masalahnya.

Taufik Effendi

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Kalau menurut gue, manfaatkan semua momen-momen hari raya Natal atau Lebaran. Manfaatkan momen-momen yang sebenarnya balik lagi fitri, kembali lagi memaafkan orang, kembali lagi untuk berteman.

Jujur ini masalahnya complicated banget. Gw yakin hanya Melli yang tahu bagaimana rasanya. Manfaatkan saja hari raya yang memang bisa untuk saling memaafkan.

Rian Ibram

Rian Ibram/Dok.Pribadi

Terkadang tidak semua masalah bisa diselesaikan. Terkadang masalah itu ada supaya kita bisa lebih bersabar lagi. Mungkin kalau lagi di sini, cuma satu jawabannya: cukup bersabar.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Well, demikian jawaban perdana The Brocasters soal jawaban pertanyaan kamu, Ladies, Kamu yang mau bertanya soal masalah soal cinta dari sudut pandang pria silakan sampaikan ke forum kami di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

 

(vem/zzu)