Jawaban 'Tanya Pria', Apa Sih Ciri Pria Cuek Lagi Ngambek?

Fimela05 Feb 2018, 16:02 WIB
The Brocasters/Ade Kurniawan/Kapanlagi.com

Tanya Pria, segmen ini khusus kami hadirkan di Forum Ruang Vemale dengan diisi pertanyaan kamu soal cinta, Ladies. Pertanyaan semua kegalauan kamu akan dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick.

Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

Hai, aku mau tanya nih. Aku punya pacar yang cuek, tapi nggak banget sih. Cuma aku suka bingung ngeliat emosinya, misalnya aku nggak bisa tau kapan dia lagi ngambek atau nggak. Dia bilang sih gak papa, tapi apa memang itu yang dia rasain? Jadi ciri-ciri cowok cuek lagi ngambek gimana sih? ---Dian Rosalia

Jawaban
Rian Ibram:

Rian Ibram/Dok.pribadi


Kalau dia bilang dia ngga kenapa-kenapa, ya udah ngga kenapa-napa. Karena pria gentleman dia harus mengatakan apa yang dia rasakan tanpa menutup-nutupin perasaan dia. Jadi biarin aja, jangan dipikirin. Jangan terlalu sensitif.

Mario Patrick:

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com


Ini (dia diam) bukan artinya ada hubungannya sama kamu. Kadang-kadang cewek mikir kalau cowoknya sensitif atau mood-moodan. Tapi kadang itu ngga ada hubungannya sama kamu, Dian. Kebetulan saja mungkin lagi ada masalah sama kerjaannya, sama keluarganya, jadi sebenarnya justru di sini Dian jadi sosok yang istilahnya 'tong sampah'.

Tanya sama dia, "Ada masalah apa?". Mungkin pertanyaannya ngga direct seperti itu tapi cerita dulu soal kerjaan gimana, keluarga gimana. Kalau akhirnya dia ngomong semua, tumpah semua apa yang ada di uneg-unegnya, Dian sebagai pasangan bisa nunjukkin kalau "gue ada di sini, ngga cuma bisa senang-senang aja, kalo elu punya masalah, sharing-nya sama gue dong".

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com


Ini tricky sih, sebenarnya cuek tuh bagaimana? Karena kalau cuek itu kita ngga tahu nih cuek karena seneng, karena lagi ngambek, atau gimana? Kalau gue pribadi, ketika gue cuek tapi gue kesel, gue akan ignore semua yang dilakukan orang-orang sekitar gue.

Kayak misalnya, gue lagi ada masalah, gue memilih untuk sendiri, gue ngga mau diganggu, tapi once gue sudah clear dengan apa yang gue rasain, biasanya gue akan balik lagi.

Taufik Effendi:

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Gue termasuk yang kayak gitu, kalau pacaran gue termasuk yang cuek. Jadi kalau gue lagi ngambek, gue akan sendirian dulu. Hilang saja dulu, kalau dicari-cari, semakin dicari-cari gue akan semakin menjauh.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Well, demikian jawaban perdana The Brocasters soal jawaban pertanyaan kamu, Ladies, Kamu yang mau bertanya soal masalah soal cinta dari sudut pandang pria silakan sampaikan ke forum kami di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

(vem/zzu)