Sukses

Lifestyle

Sinetron Tahun 90-an "Tersanjung" Bakal Jadi Film Layar Lebar

Penggemar sinetron dari dulu pasti sudah kenal betul dengan sinetron yang satu ini. Yup, sinetron dengan judul 'Tersanjung' ini memang jadi salah satu sinetron yang sangat hits pada jamannya. Sinetron yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo ini punya banyak sekali penggemar.

Sinetron mingguan garapan Multivision Plus tersebut begitu lekat lantaran mampu bertahan tayang dengan ratusan episode dari tahun 1998 hingga 2005. Berkaca pada kesuksesan WARKOP DKI REBORN dan PENGABDI SETAN, MVP Pictures mengumumkan pembuatan versi baru dari Tersanjung. Bukan lagi dalam bentuk sinetron kejar tayang, melainkan format layar lebar.

Adi Nugroho selaku salah satu penulis skenario sinetron Tersanjung mengaku senang kisah Indah kembali dihidupkan dalam bentuk film. Ia pun antusias menyambutnya meski tidak dilibatkan.

"Saya menyambut baik pembuatan film ini. Brand Tersanjung pernah sangat kuat sehingga dulu pernah ada ucapan ‘Hari Jumat belum selesai kalau belum nonton Tersanjung’ atau ‘Presiden bisa ganti tapi Tersanjung susah diganti’. Di saat film Indonesia bangkit dan kekangenan pada brand masa lalu lagi ramai, sangat wajar Tersanjung diangkat ke layar lebar," kata Adi yang bekerja sebagai script editor di MVP Pictures saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (8/2/2018).

Bapak dua anak ini melanjutkan, "(Tidak ikut terlibat) Mungkin akan saya serahkan ke penulis yang lebih muda. Biarlah cerita ini mendapat pendekatan sesuai zamannya," tuturnya.

Film TERSANJUNG akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Bila tidak ada aral melintang, drama percintaan tersebut akan rilis pada tahun ini. Kira-kira siapa yang akan memerankan Indah, Tante Yona yang dikenal antagonis atau Tante Amerika? Nggak sabar banget ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading