Jawaban 'Tanya Pria': Mantan Kembali Menghubungi, Aku Harus Gimana?

Fimela19 Feb 2018, 11:34 WIB
The Brocasters/Instagram The Brocasters.

Tanya Pria, segmen ini khusus kami hadirkan di Forum Ruang Vemale dengan diisi pertanyaan kamu soal cinta, Ladies. Pertanyaan semua kegalauan kamu akan dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick.

Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

Kan gini aku pernah punya pacar tapi sekarang udh mantanan,,, dulu dia sempet ngajak balikan,, aku yang mutusin dia sih, aku ngerasa bersalah banget sma dia sebenernnya ,,, tapi skarang dia masih suka ngechat chat gitu masih suka flashback masa masa pacaran dulu ,,, katanya udh move on,,,please aku kan orangnya aga baperan dia tuh sebenernya gmna sih sekarang ,,, klo emang mau pergi yaudh pergi aja jangan datang pergi datang pergi sesuka hati,,, aku harus kaya gmna nanganinnya? (Shelly Maulida)

Mario:

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com


Baper itu adalah perasaan yang menyiksa tapi kita menikmatinya. Ngaku deh. Karena kita cenderung berada di situasi itu berkali-kali, walaupun udah sampe kering airmata. Dan move on itu lebih mudah daripada move in lho, jadi kalo memang kamu mau move on, udah putuskan semua yang berhubungan tentang dia.

Block contact-nya, social medianya atau apapun yang mengingatkan kamu padanya. Nggak apa-apa dicap drama sama temen atau bahkan sama dia, yang penting kamu punya waktu untuk berpikir jernih dan menetralkan perasaan kamu. Tegas itu nggak susah, tapi kitanya yang suka ngeyel.

Rian:

Rian Ibram/Instagram

Kamu nya masih mau ga? Kalau mau ini kesempatan kamu. Ingat terkadang lelaki itu seperti kucing yang kalau lihat ikan asin langsung ngiler. Tapi kalau kamu udah ga mau, buatlah pembatas. Seperti ikan di dalam akuarium.

Danar:

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Jangan bohongin perasaan kamu. Kalau memang masih sayang, ya bilang ke dia. Tapi tanyaain lagi ke diri kamu, layak ga sih kamu jalanin hubungan cinta lagi sama mantan kamu itu? Selain itu tanyain lagi ke kamu, kamu layak juga ga untuk dia? Kalau memang dirasa layak. Ga ada salahnya toh untuk balikan?

Taufik:

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Halo Shelly, kamu yang mutusin dia kan? Jadi wajar aja kalo dia belum move on dan masih berusaha, karena mungkin dia memang masih sesayang itu sama kamu. Kamunya sendiri gimana? Masih mau sama dia atau nggak? Kalo memang masih, nggak ada salahnya untuk kasih dia kesempatan lagi.

Everyone deserves a second chance, right? Tapi kalo kamu memang udah nggak mau sama dia, mungkin udah saatnya untuk lebih tegas dan jaga jarak. Kurangi frekuensi chat, apalagi ketemuan. Kasih dia kesempatan buat buka hatinya untuk orang lain, sebagaimana kamu akan buka hatimu untuk orang lain juga.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Well, demikian jawaban The Brocasters soal jawaban pertanyaan kamu, Ladies, Kamu yang mau bertanya soal masalah soal cinta dari sudut pandang pria silakan sampaikan ke forum kami di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

(vem/zzu)