Sukses

Lifestyle

Halle Berry Ternyata Akrab dengan Kekerasan dari Ayah hingga Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kekerasan yang terjadi di kalangan aktris Hollywood bukan hanya terjadi pada Rihanna. Aktris cantik Halle Berry juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan kekerasan yang menimpa dirinya sudah terjadi sejak ia masih belia.

Di mana ia memiliki seorang ayah yang merupakan pecandu alkohol dan kerap melakukan kekerasan. Dikutip dari Female First pada Rabu (28/11/2018), kekerasan yang pernah dilakukan ayahnya bahkan sempat membuat Halle Berry tertarik dengan pria kasar.

Baginya, pria yang kasar adalah tipikal pria yang menarik. Hal ini dikarenakan ia sering melihat sang ayah memukuli ibunya. Inilah yang mempengaruhi cara Halle Berry memilih laki-laki. Namun kini, ia mengikuti beragam konseling dan terapi. Bahkan setelah 30 tahun lalu, Halle Berry masih bergantung pada terapi ini.

Kekerasan yang terjadi pada Halle Berry tidak berhenti di masa remajanya. Ketika menjalin cinta dengan seseorang, Halle Berry pun pernah mengalami kekerasan.

 

Alami cedera pada pendengaran

Tidak dijelaskan secara terperinci seperti apa kekerasan yang dialami Halle Berry oleh kekasihnya itu. Namun yang pasti, perlakuan kasar yang dilakukan kekasihnya ini membuat Halle Berry cedera pada alat pendengarannya sebelah kanan. Di mana pendengarannya tidak bisa berfungsi dengan normal. Hingga kini, Halle Berry enggan untuk membeberkan identitas mantan kekasihnya itu.

Halle Berry adalah satu dari sekian juta perempuan yang enggan untuk membeberkan identitas pelaku kekerasan. Entah karena malu atau takut diancam. Di mana jika ia membeberkan cerita yang sebenarnya, perempuan akan menjadi victim blamming yang membuat perempuan menjadi pihak yang salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading