Sukses

Lifestyle

Solo Touring Malang-Merauke, Mouzza Zee Siap Jalani Ekspedisi Kartini 4

Ladies, di era saat ini, perempuan bisa melakukan apapun yang ia mau. Perempuan berhak punya mimpi dan cita-cita ... dan tentu juga berhak mewujudkannya. Seperti yang dilakukan oleh Mouzza Zee, seorang lady biker dari Kota Malang.

Hari ini, tepat 1 Maret 2018, Mouzza meninggalkan Kota Malang untuk berkelana selama 100 hari dari Malang menuju ke Merauke. Ekspedisi yang diberi nama "Ekspedisi Kartini" ini bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah yang keempat.

Pemilik nama asli Siti Muzainah ini memilih Merauke sebagai tujuannya. Tidak tanggung-tanggung, ia akan menempuh perjalanan sekitar 15.000 km ini seorang diri alias solo touring.

Mouzza Zee dan motor Yamaha Byson pinknya/Foto: copyright vemale.com/wnd

Dengan mengendarai Yamaha Byson warna pink miliknya, pagi tadi Mouzza dilepas oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni. Berbekal selendang dan topeng Malangan, Mouzza siap berangkat membawa misi pendidikan, pariwisata dan pemberdayaan perempuan.

Mouzza Zee bersama Kakang-Mbakyu Kota Malang/Foto: copyright vemale.com/wnd

Kisah hidup dan semangat Mouzza juga bisa kamu saksikan dalam #VemaleStories episode "#imPOSSIBLE: Aku Ada, Aku Berkarya, Aku Berdaya" yang akan mengudara bulan Maret ini di channel Youtube Vemale.com.

Selamat berpetualang, Mouzza!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading