Jawaban 'Tanya Pria': Kenapa Cowok Sudah Punya Pacar Masih Cari Pacar Lagi?

Fimela02 Mar 2018, 12:05 WIB

Halo Ladies, segmen Tanya Pria kembali lagi menjawab lima pertanyaan kamu seputar cinta. Semua pertanyaan ini kami jaring dari Forum Ruang Vemale dengan tag 'Tanya Pria'.

Lima pertanyaan terbaik ini bakal dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick. Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

Belakangan ini ada beberapa cowok nyoba pdkt sama aku tapi ternyata pas dicari tau, dia udah punya pacar. Cuma dari awal kenal bilangnya mereka single,ya ngerti sih biar aku mau deket sama dia. Tapi kenapa mereka masih nyari pacar lagi padahal mereka udah punya pacar. (Lucy Cici)

Taufik 

Taufik Effendi/Instagram

Halo, Lucy Cici. Jawabannya simple. Ya sifat dasar manusia aja, nggak pernah puas a.k.a MARUK. Hahahaha. Udah, cowo kaya gitu lupain aja. Kalo dia udah punya pacar masih bisa deketin kamu, bukan nggak mungkin ketika dis pacaran sama kamu dia akan deketin orang lain lagi, kan?

Mario

Mario Patrick/Instagram

Cowok itu pada dasarnya adalah pemburu, mencari yang mana yang terbaik. Menurut saya pribadi sih, kalo mau jahil yaudah ladenin aja cowok itu. Tapi siap-siap dengan kemungkinan kamu akan dilabrak kayak adegan sinetron ya, ah itu sih masih mending dibanding masuk ke akun lambe-lambe itu dengan cap pelakor. Hiyaa. Tapi, tips dari saya, jangan menolak amat, perlakukan dia biasa aja kayak temen sambil tetep jaga jarak. Karena kalo kamu nolak banget, nanti malah berbalik kamu yang naksir lho. Hayo..

Danar

Danar Gumilang/Instagram

Hi Lucy, menurut aku ga cuma cowok aja, perempuan juga ada yang kaya gitu kok. Pada dasarnya emang manusia itu ga ada yang puas, selalu mencari yang ‘mungkin’ lebih baik dari kriteria yang mereka miliki. Walaupun sebenernya ga ada yang sempurna di dunia ini.

Rian

Rian Ibram/Instagram

Bukan cuma cowok kok, emang dasarnya manusia aja yang ga pernah puas. Kebetulan aja kamu ketemu cowok yang kayak gitu. Kamunya gimana? Suka ga dideketin mereka? Kalau ga suka, kamu harus tegas dengan bilang bahwa kamu ga suka jadi “pelakor”. Kalau kamu ga masalah dan kamu menikmatinya kenapa engga? Jangan ambil pusing selama orang tua kamu belum pasang status di facebook dengan status “cari menantu, segera!”

Tanya Pria di Ruang Vemale

Nah, gimana? Jawaban mereka ini merupakan sudut pandang pria dari masalah yang dialami kaum wanita. Buat kamu yang mau ikutan bertanya, yuk cantumkan saja kegalauan hati kamu di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

(vem/zzu)