Jawaban 'Tanya Pria'; Bagaimana Jika Kami Sudah Dekat Tapi Belum Pacaran?

Fimela06 Mar 2018, 10:53 WIB
The Brocasters/Instagram

Halo Ladies, segmen Tanya Pria kembali lagi menjawab lima pertanyaan kamu seputar cinta. Semua pertanyaan ini kami jaring dari Forum Ruang Vemale dengan tag 'Tanya Pria'.

Lima pertanyaan terbaik ini bakal dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick. Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

Gimana kalo kita deket sama seseorang tapi blm pacaran? --Zakiyah Fitrowiyah

Jawaban

Taufik Effendi/Instagram

Taufik:
Ya pacarin aja. Gampang, kan? Ungkapin perasaan kamu ke dia. Jaman now ga harus nunggu cowo yang gerak dulu kok. Semangat, Zakiyah! Ati-ati jadi korban friendzone.

Mario:

Mario Patrick/Instagram

Deket sama orang itu menyenangkan lho, ada temen ngobrol, ada yang ingetin makan ada yang ucapin “met bobo” yang gak enak adalah kalo nanti dia udah dapet temen “met bobo” lainnya, udah gitu aja ditinggal. Gak perlu menanyakan status karena kamu kan bukan sekolah yang perlu status akreditasi ataupun helm yang bersertifikat SNI. Nikmati aja masa-masa ini, tapi kalo udah kelamaan tanpa kejelasan, tinggal aja. Percaya sama saya, dia pasti akan ngejar kamu begitu kamu udahin. Nah, kartu AS ada di kamu untuk lontarkan pertanyaan: gue gak mau cuma main-main ah.

Danar:

Danar Gumilang/Instagram

Deket tapi belum pacaran? Hmm, ini sebenernya kamu yang ngebet dipacarin atau emang ada orang lain yang deketin kamu dan kamu bingun harus pilih yang mana? Dalam segala hal pasti ngelewatin proses. Nikmatin prosesnya Zakiyah, dan tentuin tenggat waktu untuk ambil keputusan. Haruskah melanjutkan kedekatan itu atau mencari hubungan lain yang lebih serius. :)

Rian

Rian Ibram/Instagram

Deket kan bukan berarti harus pacaran, yang pacaran aja belum berarti akan menikah kan? If you’re meant to be then you’re meant to be. Santai aja ya, Rangga dan Cinta aja butuh ratusan purnama kok.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Nah, gimana? Jawaban mereka ini merupakan sudut pandang pria dari masalah yang dialami kaum wanita. Buat kamu yang mau ikutan bertanya, yuk cantumkan saja kegalauan hati kamu di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

(vem/zzu)