Jawaban Tanya Pria; Kenapa Dia Peduli di Medsos Tapi Saat Ketemu Malah Diam

Fimela07 Mar 2018, 10:00 WIB
The Brocasters/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Halo Ladies, segmen Tanya Pria kembali lagi menjawab lima pertanyaan kamu seputar cinta. Semua pertanyaan ini kami jaring dari Forum Ruang Vemale dengan tag 'Tanya Pria'.

Lima pertanyaan terbaik ini bakal dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick. Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

jadi tuh agustus 2017, aku mulai sibuk nanya soal kampus ptn gt lah, akhirnya aku chat temen aku, sebut saja SK. padahal sebelumnya kita ga pernah ngobrol samsek. akhirnya aku nanya2 soal kampus, karna dia tuh kuliah di salah satu kampus terbaik lah. nah, tapi dia kaya cuek2 aja. nah udah gt kita ga komunikasi lg. desember kemaren dia balik ke Jakarta. trus aku ajak dia ketemuan di sebuah kafe gt lah. akhirnya ketemuan lah kita, dan niatnya aku vm pgn ngomongin kampus aja kan. eh ternyata, dia malah kepo2 soal keluarga aku, nanya2 agak ke privasi sih ya, trus karna aku suka baca buku psikologi, jd aku tau bahasa tubuh gt lah. bahasa tubuh dia sih menunjukkan kalo dia tertarik gt. trus dr pertemuan itu, 4 hari kemudian aku ajak dia jalan lg, karna emg ada promo buy 1 get 1 coffee shop gt, jd ngopi lah kita. ya kita ngobrol2 soal kampus lah, sekolah lah, keluarga lah, sampe mantan2 lah... trus kan aku tuh dulu benci bgt sm perokok, eh tp dia ini kan perokok ya, tapi aku ngerasa kalo perokok itu ngomong tuh apa adanya, ga kaya cowo yg ga perokok. ga munafik lgsg asal semprot aja. nah, setelah pertemuan itu, dia anter aku pulang ke rumah dan mohon maaf gt lah sama mama aku, pokoknya saat aku jalan ama dia, dia sopan lah, terus humoris juga, kadang dia suka pegang lengan aku juga. kek nepuk pelan. trus bahasaa tubuhnya tuh jg msh sama seperti kmrn aku ketemu sm dia beberapa hari yg lalu. kaya dia natetp aku antusias saat cerita, trus arah kaki nya selalu ke arah aku, trus selalu ketawa padahal cerita ku tuh biasa aja. kalo dia anter aku pulang telat, i mean temen2 aku yg laki gaada yg sopan sampe segini nya sih sama ortu aku. trus januari dia balik lah. kita tetap chatan. aku sih sebenernya udh suka sama dia, karna dia tuh ga munafik gt lah, apa adanya, dan ga rempong. tapi aku pendem, karna dia tuh ngegebet cewek satu fakultas nya gt. trus abis dia selsai UAS dia balik lg kan kesini. tapi dia kek jd nge jauh gt. diajak ketemu, even cm buat makan dipinggir jalan ada aja alasan nya.
jadi sebenernya, dia tuh gimana sih? kemarin2 dia antusias, skrg dia ngejauh, tapi dia sering ngestalk aku, tapi kalo ketemu diem aja. kedepannya gimana ya? --Tamara Lumbanraja

Jawaban

Taufik:

Taufik Hidayat/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Tamara, coba kamu inget-inget lagi selama kalian ketemu, ada hal yang kamu omongin yang mungkin menyinggung perasaannya ga? Atau mungkin kamu sempet cerita tentang cowo lain yang membuat dia berkesimpulan kalo kamu lagi suka sama orang lain. Nah, kalo dari cerita kamu yang gue tangkep dia kan orangnya blak-blakan. Ngomong langsung aja ke dia tentang apa yang kamu rasain. Tanya ke dia kenapa berubah. Tapi kamu harus siap yaa dengan apapun jawabannya. Siapa tau dia berubah karena ternyata dia udah punya cewe. Tapi tenang, kalo dia masih sering ngestalk kamu sih harusnya berarti dia masih ada rasa. Hehehe.

Mario

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Ibarat lagu pop jadul, kamu ini Benci Tapi Rindu. Akuilah kalo kamu naksir dengan SK yang walaupun perokok, ngomong sembarangan, tapi dia bisa bikin kamu kepikiran. Menurut saya sih, dia penasaran sama kamu tapi yang belum tentu dia berniat untuk lebih jauh lagi sama kamu. Yang kemarin-kemarin sih, he’s just being nice kayaknya.

Danar

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Hi Tamara, kalo ngebaca surat kamu kayaknya sekarang ini kamu ngarep sama masnya ini. Karena kamu jadi kepikiran, tau dia stalking kamu yang berarti juga kamu stalking-in dia. Ngarep menurut aku bisa dibilang hal yang sangat menyenangkan dan mematikan. Menyenangkan karena kamu selalu membayangkan dia akan menjadi pasangan kamu. Membayangkan kamu dan dia berjalan bersama, bergandengan tangan, dll. Yang sebenarnya sama sekali tidak terjadi di dunia nyata. Semua itu hanya khayalan kamu. Mungkin ada yang nanya, terus gue ga boleh ngarep? Gini, Ketika kita berharap banyak kepada seorang gebetan (yang belum jelas apakah naksir kamu atau nggak), proses PKDT itu pasti ga akan berjalan seperti seharusnya. Ngarep bisa bikin seseorang takut gagal, dan ironisnya, takut gagal membuat orang melakukan beberapa hal yang menyebabkan dia gagal. Contoh, karena takut ditolak, maka PDKT berkedok dukun curhat, namun akhirnya terjebak friendzone.

Rian

Rian Ibram/Instagram

Sad but maybe true, mungkin dia hanya sedang mengisi waktu luangnya dengan kamu. Kamu ga usah ragu, ga usah ragu untuk bilang dalam hati “aku cantik, banyak yang mau bukan cuma kamu yang ga tentu”. Jaman sekarang semakin banyak pria pelangi, pelan pelan ngilang. Kamu ga mau dong hari ini deket, eh besok dia ngilang lagi.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Nah, gimana? Jawaban mereka ini merupakan sudut pandang pria dari masalah yang dialami kaum wanita. Buat kamu yang mau ikutan bertanya, yuk cantumkan saja kegalauan hati kamu di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

(vem/zzu)