Sukses

Lifestyle

18 Kelebihan yang Dimiliki Orang Bergolongan Darah AB

Fimela.com, Jakarta Tahukah siapa saja orang terkenal yang bergolongan darah AB? Beberapa di antaranya adalah Jackie Chan, Mick Jagger, John F. Kennedy, Marilyn Monroe, Barrack Obama, Bill Clinton, Putri Diana, dan Edgar Allan Poe. Golongan darah AB merupakan golongan darah paling langka di antara golongan darah yang lain.

Pemilik golongan darah AB dikenal punya bawaan lahir sebagai seorang pemimpin, organisatoris yang andal, diplomatis, rasional, serta imajinatif. Toshikata Nomi & Alexander Besher dalam bukunya, You are Your Blood Type merangkumkan ada 18 kelebihan yang dimiliki orang bergolongan darah AB. Untuk selengkapnya, yuk simak daftarnya di sini.

1. Rasional.

2. Memiliki kendali diri.

3. Penuh perhitungan.

4. Organisator yang hebat.

5. Perencana yang baik.

6. Jujur.

7. Memiliki rasa keadilan yang kuat.

8. Diplomatis.

9. Sangat moralis.

10. Harmonis dengan orang lain.

11. Cepat mengkritik.

12. Berpikiran tajam.

13. Penghibur yang baik.

14. Memiliki konsentrasi tinggi.

15. Menghindari argumen.

16. Warga negara yang baik.

17. Teman setiap orang.

18. Punya indra yang tajam.

Gimana, ada yang cocok dengan karakter atau kepribadianmu? Karakter dan sifat di atas adalah kelebihan-kelebihan yang umumnya dimiliki pemilik golongan darah AB. Mungkin kita tak memiliki semua kelebihan tersebut. Bisa jadi hanya punya sebagian dari kelebihan itu. Tapi yang terpenting adalah kita perlu bisa mengoptimalkan kelebihan yang kita punya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, setuju?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading