Akhirnya, Kaum Pria Menjawab Soal Tuduhan Sering Mainkan Perasaan Wanita

Fimela21 Mar 2018, 14:22 WIB
The Brocasters/Instagram.

Aku punya teman cwo, kita udah chat an intens dan sering ketemu juga. Aku udah mulai suka sma dia selain dia baik, ibadah dia juga bagus bnget. Aku ngerasa dia juga suka sama aku. Dia pernah bilang kalo dia tertarik sama aku. Pd suatu hari aku ngajak dia ketemuan di suatu caffee. Dia bilang dia gk bisa ketemu aku karena lagi gk mood pdhl sblm nya gk prnah bilang itu. Trus tbtb tanpa alasan yg jelas dia bilang aku jngan hubungi dia lagi dan smpe saat ini dia bnr2 gk pernah chat dan menghilang gt aja. Apa kalian prnah ngalamin kyk aku? Trus apa yg kalian lakuin stelah kjadian kyk aku td.--Dwi Agustina
.

Β 

Begini isi curhatan Ladies di 'Tanya Pria' yang ada di Forum Ruang Vemale. Apakah kamu pernah merasakan hal yang sama? Well, ada empat pria yang tergabung dalam The Brocasters yang mencoba membantu masalah kamu dalam hal percintaan. Mereka siap menjawab dari sudut pandang pria.

Kamu yang ingin mencurahkan hati dan melihat cara pandang mereka, cukup tuliskan permasalahan kamu di sini. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh anggota The Brocasters.

Untuk curhatan hati Dwi Agustina di atas, kita simak dulu yuk apa jawaban The Brocasters yang terdiri dari empat pria tampan yang terdiri dari Mario Patrick, Taufik Effendi, Danar Gumilang, dan Rian Ibram.

Mario:

Mario Patrick/Instagram

Percaya deh, manusia ngga ada yang sempurna di dunia ini. Termasuk juga si cowok yang keliatannya bagus banget di mata kamu tapi nggak jelas maunya gimana dan sikapnya ke kamu. Feeling saya sih, suatu saat orang ini akan balik ke kamu, ngajakin ketemuan seperti gak ada apa-apa. Lebih baik kamu olahraga biar badan sehat, pikiran jadi terbuka dan siapa tau cowok basket di lapangan sebelah ngajakin kamu kenalan.

Taufik:

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Halo, Dwi Agustina. Ada perkataan kamu yang mungkin menyinggung dia atau perbuatan yang ga dia suka ga? Kemungkinannya banyak sih. Bisa jadi juga karena dia udah punya pacar tapi ga berani buat bilang sama kamu jadinya ngilang. Tapi apapun itu, intinya adalah he’s just not that into you. Just forget about him and open your heart for someone else. You deserve better. Mumpung belum jauh juga kan kedekatan kalian?

Danar:

Danar Gumilang/Instagram

Hi Dwi, satu hal yang mungkin bisa di share tentang hubungan percintaan adalah mengendalikan ekspektasi. Kenapa? karena menurut aku pribadi, sebuah hubungan yang selalu dihiasi dengan ekspektasi yang terlalu tinggi akan bikin kita sakit sendiri pada ujungnya. Sering chat dan ketemu bukan menjadi sebuah tanda kalau dia suka dan mau jadi pasangan kamu. Mungkin dia cuma butuh temen nutuk ngobrol, dan semacamnya. Menjalani hubungan dengan ekspektasi sah-sah aja, asal jangan ketinggian. ;)

Rian:

Rian Ibram/Dok.pribadi

He just not into you darling.. Toh bagus untuk kamu bahwa dia menunjukan sifat aslinya. Ga mood buat ketemu? Yang perempuan butuhkan adalah seorang laki2 yang gentlemen, bukan laki2 moody. Itu laki2 atau mbak2 lagi PMS? Lupakan dan kamu berhak mendapatkan orang yang benar2 menginginkanmu.

(vem/zzu)