Sukses

Lifestyle

Kasihan, Mata Gadis di India Ini Mengeluarkan Puluhan Semut

Saat kemasukan sesuatu, mata akan terasa perih dan sakit. Sekalipun sesuatu tersebut adalah debu. Lantas, bagaimana jadinya jika yang masuk ke mata adalah hewan semisal semut dan jumlahnya puluhan? Tentunya kita tak pernah bisa membayangkannya.

Dilansir dari laman odditycentral.com, seorang gadis berusia 11 tahun bernama Ashwini asal Moodabidri, India mengalami kondisi langka yang cukup mengerikan yakni matanya kemasukan puluhan semut. Kisah Ashwini sendiri baru-baru ini viral di dunia maya karena terbilang unik, ngeri dan menyentuh hati.

Mata Ashwini kemasukan semut dengan jumlah hingga puluhan/copyright odditycentral.com

Meski matanya kemasukan puluhan semut sedikitnya 60 ekor semut, gadis 11 tahun ini tak pernah tahu kapan dan di mana semut-semut itu masuk. Ashwini bahkan tidak menyadari dari mana semut itu berasal. Ashwini baru menyadari bahwa di dalam matanya ada semut ketika ia merasa kesulitan membuka mata dan kesakitan.

Pekan lalu, Ashwini mengalami sakit mata parah. Orang tuanya yang mengetahui ini lantas memeriksa matanya dan menemukan seekor semut kecil hidup di dalamnya. Orang tuanya mengeluarkan semut itu dan menganggap ini sebagai hal biasa. Tapi, setiap kali Ashwini mengeluhkan sakit mata, orang tuanya selalu menemukan semut di dalamnya.

Orang tua Ashwini kemudian membawanya ke klinik terdekat. Di klinik inilah, dokter menemukan banyak semut di matanya. Saat menjalani perawatan, setiap hari setidaknya ada 5 sampai 6 ekor semut yang ke luar dari matanya. Media lokal setempat menyebutkan bahwa sedikitnya telah ditemukan 60 ekor semut dari dalam mata Ashwini dalam waktu 10 hari.

Sedikitnya ditemukan 60 ekor semut dari dalam mata Ashwini/copyright odditycentral.com

Dari segi medis, tidak diketahui pasti kenapa semut-semut itu bisa masuk ke mata Ashwini. Dokter yang memeriksa kondisinya juga belum menemukan alasan kuat bagaimana semut-semut itu bisa hidup di mata gadis 11 tahun tersebut.

Namun orang tua Ashwini menduga bahwa putrinya terpengaruh oleh beberapa roh jahat. Saat mereka membawanya ke dukun atau orang pintar, adanya semut di mata Ashwini terjadi oleh sesuatu yang disebut sebagai Naga Dosha (kutukan ular). Mengenai kasus ini sendiri, sebenarnya ini bukan kasus pertama. Tahun lalu, seorang gadis bernama Shreya Darji juga mengeluarkan semut dari dalam telinganya secara misterius.

Apa yang dialami Ashwini semoga lekas sembuh ya dan ia bisa hidup lebih baik, sehat serta nyaman ke depannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading