Sukses

Lifestyle

Pesona Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Asia

Kamu tidak asing dengan nama Dilraba Dilmurat? Wanita yang biasa disebut dengan Dilraba ini memang penuh pesona. Tidak heran jika Dilraba Dilmurat dinobatkan sebagai wanita tercantik Asia. Pesonanya, hati-hati bikin kamu jatuh cinta. Ingin lebih dekat mengenalnya? Simak foto Dilraba Dilmurat di bawah ini.

Hak Cipta: © ELLE Magazine/pit

Melihat wanita secantik ini siapa yang tidak jatuh hati? Buat yang belum tahu dia ini namanya Dilraba Dilmurat, biasanya disebut dengan Dileraba. Dia berasal dari suku Uyghur. Uyghur itu etnik Turki yang tinggal di Asia Selatan.

Hak Cipta: © NEWS/pit

Di Indonesia namanya memang kurang begitu dikenal, terutama yang jarang nonton drama atau film Mandarin. Tapi beberapa hari ini dia menjadi permbicaraan para pecinta bola. Kenapa? Ternyata ini semua gara-gara pesepakbola Pato, yang kini bermain di klub China, mengatakan kalau Dilireba adalah wanita tercantik yang pernah dia temui di negara tersebut. Dia bahkan dapat poster Dilireba setelah selesai bertanding dan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Hak Cipta: © /pit

Dalam bahasa Uyghur nama Dilraba Dilmurat artinya 'kecantikan dari hati'. Selain itu dia dapat banyak nama panggilan dari penggemar, mulai dari 'pang di', 'xiao', yang merupakan panggilan sayang dari fans untuknya.

Hak Cipta: © iFeng/pit

Dilraba memulai debutnya sebagai aktris di tahun 2013 dan langsung mendapat popularitas luar biasa lewat 'Swords of Legend' di 2014. Dan sejak saat itu minimal dia membintangi dua serial dalam setahun. Selain drama, Dilraba juga aktif main film dan jadi member tetap variety show. Dia juga sering sekali terpilih sebagai model iklan. Sampai-sampai dia dapat julukan 'ad princess' karena postingannya di medsos lebih sering soal endorse daripada selfie.

Hak Cipta: © ELLE/pit

I-Magazine memilih Dilraba sebagai Wajah Tercantik Asia di tahun 2017 karena dinilai punya pesona unik dan personality yang ceria. Asia Magazine, situs Vietnam, juga pernah memilihnya sebagai satu dari sepuluh aktris China dengan kecantikan alami. Ini bukti kalau Dilraba memang cantik sejak kecil. Serial terbaru Dilraba, 'The Flames Daughter', saat ini sedang tayang. Di sini dia beradu akting dengan aktor top Taiwan yang populer berkat 'Meteor Garden', Vic Zhou.

Bagaimana ladies? makin terpesona dengan kecantikan Dilraba Dilmurat?

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading