Sukses

Lifestyle

Unik dan Berbeda, Begini Gaya Poppy Sovia Saat Foto Prewedding

Mempunyai hobi yang sama dengan pasangan memang menyenangkan. Hingga masalah undangan dan foto prewedding pun bisa kompak. Seperti tentang undangan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki sempat menjadi perbincangan netizen karena yang dianggap berbeda dari kebanyakan undangan pernikahan lainnya. Kini, pasangan ini pun membuat sesuatu yang berbeda,tema preweddingnya tidak biasa.

Hak Cipta: instagram.com/popsovia/gen

Foto mereka berdua ini, yang juga dijadikan sebagai foto di undangan pernikahan mereka. Di awal memang Poppy dan Gussaoki mengambil konsep tentang hobi dan kesenangan mereka yang kebetulan sama.

Hak Cipta: instagram.com/popsovia/gen

Diakui Poppy, mereka melakukan photo prewedding tanpa adanya persiapan. Semua dilakukan secara mendadak. Meski begitu, hasil foto-foto mereka pun tampak keren. Lebih menarik malahan, karena seakan foto tersebut dapat bercerita.

Hak Cipta: instagram.com/popsovia/gen

Foto-foto tersebut dilakukan di akhir bulan Januari lalu, sekitar tanggal 21 dan 22 Januari 2018. Mempunyai pasangan yang satu hobi memang menyenangkan. KLovers dapat melakukan kegiatan tersebut dengan pasangan.

Hak Cipta: instagram.com/popsovia/gen

Rencananya, Poppy dan Gussaoki akan melangsungkan pernikahan di tanggal 24 Maret 2018. Selamat berbahagia.

Hak Cipta: instagram.com/popsovia/gen

Selamat Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki, semoga lancar sampai hari H!

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading