Sukses

Lifestyle

Pesona Wajah Cantik Bayi Siti Nurhaliza & Kamar Tidurnya yang Mewah

Hari Senin tanggal 19 Maret 2018, penyanyi cantik asal Negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza melahirkan buah hati pertamanya bersama Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Kabar bahagia ini sendiri dibagikan oleh seorang asistennya yang bernama Rozi Abdul Razak di akun instagram.

Diketahui, buah hati Siti Nurhaliza berjenis kelamin perempuan. Ia dilahirkan melalui persalinan caesar di salah satu rumah sakit di Malaysia. Awalnya, Siti tidak memberitahukan kepada publik bagaimana potret buah hatinya setelah dilahirkan. Wanita cantik ini menunggu waktu yang tepat kapan ia akan membagikan potret putrinya.

Siti Nurhaliza dan suami/copyright instagram/ctdk

Dan pada tanggal 25 Maret 2018, dilansir dari laman liputan6.com Siti akhirnya membagikan potret putrinya untuk pertama kali di akun instagram pribadinya.

"Assalamualaikum. Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini. Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini.

Inilah penyejuk hati, anugerah ilahi. Anakanda yang melengkapkan kehidupan kami. InshaAllah pada malam ini, suami saya akan mengumumkan nama sebenar anakanda kami dan boleh ditonton secara langsung menerusi akun youtube Siti Official Video bermula jam 9 malam.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua," tulis Siti menyertai foto buah hati tercintanya.

Foto buah hati Siti Nurhaliza yang diunggahnya di akun instagram pribadinya/copyright instagram/cdtk/Siti Nurhaliza

Dalam foto yang ia unggah, buah hati Siti terlihat sangat cantik dan menggemaskan. Kamar tidurnya juga terlihat begitu mewah dan mengagumkan. Untuk menyambut kehadiran buah hatinya yang telah dinantikannya selama 11 tahun, Siti dan suami menghias kamar kamar mereka dengan hiasan yang mewah bak kamar putri raja.

Kamar tersebut didominasi dengan warna merah muda. Terpasang pula tulisan "Welcome To The World Little Princess!" di salah satu dinding kamar. Tak ketinggalan hiasan berupa pita-pita, kue dan permen yang memiliki warna senada.

Suasana kamar putri Siti Nurhaliza/copyright instagram/ctdk

Atas kelahiran buah hatinya, selamat Siti Nurhaliza dan suami. Semoga buah hatinya yang cantik dan mempesona tersebut bisa selalu menjadi sumber kebahagiaan untuk kalian berdua dan keluarga besar tercinta. Sekali lagi, selamat atas kelahiran buah hatinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading