Sukses

Lifestyle

Melahirkan Anak Kedua, Dokter Reisa Broto Asmoro Lengkapi Kebahagiaannya

Dokter sekaligus host, Reisa Broto Asmoro melahirkan putra keduanya. Perempuan cantik yang bernama asli Reisa Kartikasari sebelumnya telah memiliki putri cantik yang bernama RR. Ramania Putri Broto Asmoro. Kehadiran putra keduanya ini tentu membuat semakin lengkap kebahagiaan pasangan ini.

Putra kedua dr. Reisa/Hak Cipta: instagram.com/reisabrotoasmoro

Kini kebahagiaan dr Reisa dan suami semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin lelaki. Selamat dr. Reisa dan keluarga semoga anak kedua selalu sehat dan ceria.

Hak Cipta: instagram.com/reisabrotoasmoro

dr. Reisa Broto Asmoro melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 42 Maret 2018, pukul 06.13. Bayi ganteng ini melengkapi pernikahan dr. Reisa dengan Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro. Keduanya telah menikah sejak 2012 lalu.
Anak kedua mereka diberi nama Raden Satriyo Daniswara Brotoasmoro. Baby ganteng ini lahir dengan bobot 3.150 gr dan panjang 47 cm di RS Brawijaya, Jakarta. Dilansir dari instagram @reisabrotoasmoro, bayi berlesung pipit ini dipanggil #BabyYoda.

Hak Cipta: instagram.com/reisabrotoasmoro

Tau kah ladies kalau dokter satu ini pernah mewakili Indonesia di ajang Miss International 2011? Welcome Baby Yoda, jadi teman main Kakak Anaia ya! Dan selama kehamilan keduanya, dr. Reisa tetap beraktivitas sebagai dokter.

Baby Yoda dan kakaknya/Hak Cipta: instagram.com/reisabrotoasmoro

Selamat untuk dr Reisa, semoga si kecil tumbuh sehat dan kuat.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading