Ingin Cantik dengan Tato Alis, Wanita Ini Justru Malu Bukan Main

Fimela29 Mar 2018, 09:01 WIB

Bagi wanita, untuk mempercantik diri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dengan memakai bedak yang cukup tebal, memoleskan lipstik yang menawan atau membentuk alis secetar mungkin. Yap, selama ini alis memang menjadi bagian dari wanita yang bisa menentukan apakah ia bisa tampil lebih cantik dan menawan atau tidak.

Untuk membuat alis yang cantik, seseorang bisa menebalkan alis dengan pensil alis, melakukan sulam alis atau melakukan tato alis. Tapi nih ya, saat melakukan tato alis, usahakan agar melakukan tato di tempat yang benar-benar tepat sehingga alis kamu benar-benar jadi makin cantik. Bukan malah jadi unik dan bikin ngakak sekaligus miris seperti apa terjadi pada alis wanita asal Thailand bernama Kanyarat Dew Chaichan berikut ini.

Kanyarat dengan tato alis yang dinilainya sangat jelek dan bikin malu/copyright asiantown.net

Dilansir dari laman odditycentral.com, demi dapatkan alis yang makin cantik pakai tato alis, ia justru mendapatkan alis dengan bentuk unik dan bikin ngakak siapapun yang melihatnya. Di akun sosial media pribadinya Facebook, Kanyarat mengisahkan bagaimana ia mendapatkan bentuk alis yang seperti gambar gunung yang dibuat anak di bangku Sekolah Dasar. Kanyarat pun merasa sangat kecewa dengan tato alis yang didapatnya.

Awalnya, Kanyarat ingin melakukan tato alis. Ia pun lalu mencari tempat untuk membuat tato alis. Ia kemudian menemukan salah satu tempat yang menawarkan jasa tato alis dengan harga murah. Wanita 26 tahun itu pun datang ke tempat itu dan melakukan tato alis. Tak disangka, alis yang sudah ternyata bentuknya sangat jelek dan besar.

Setelah mendapat pertolongan seorang dokter kecantikan setempat, Kanyarat kini memiliki bentuk alis yang lebih wajar/copyright asiantown.net

Kanyarat sangat ingin menghapus tato alis tersebut namun ia tak punya banyak uang. Ia lalu curhat panjang lebar di akun sosial medianya dan berharap tidak ada lagi orang yang bernasib sama dengannya. Beruntung, seorang dokter kecantikan bernama  Vilailak Nan Sundantom menawarkan pembenahan untuk alis Kanyarat secara gratis. Karena dokter itulah, akhirnya kini Kanyarat bisa memiliki alis yang lebih baik.  

"Aku kini sangat senang dengan alisku yang baru. Terima kasih atas perawatannya. Aku merasa jauh lebih cantik. Aku pikir aku akan terjebak dengan alis jelek itu sepanjang hidupku. Aku kini sedang menunggu alisku tumbuh dan terbentuk secara lebih natural. Itu kesalahan yang benar-benar fatal. Aku tidak ingin itu terulang lagi," ungkap Kanyarat.

(vem/mim)