Sukses

Lifestyle

Umroh Gratis Nggak Hanya Sebatas Impian, Wujudkan Bareng Fiesta Yuk!

Sebagian umat muslim tentunya memiliki keinginan untuk menyempurnakan ibadahnya, yakni dengan berangkat umroh. Sayangnya, permasalahan biaya sering kali menjadi salah satu penghambat. Kini kamu bisa kok pergi umroh gratis bareng Rejeki Fiesta! Ada 20 paket umroh yang sudah menunggu untuk dimenangkan, lho. Berikut ini adalah tata cara untuk mengikutinya. 

Beli Produk Fiesta

Semua produk Fiesta memang sering kali menjadi favorit keluarga. Nggak pernah menyangka bukan jika produk Fiesta bisa memberikan umroh gratis nantinya? Setiap pembelian 1 pack produk Golden Fiesta atau Fiesta di Supermarket, Minimarket dan Prima Freshmart pada periode 12 Maret 2018 - 16 Mei 2018 berhak untuk mengikuti undian. Untuk pembelian produk Fiesta, hanya berlaku bagi pembelian olahan ayam dan sapi ya. 

Kirim SMS 

Undian umroh dari Rejeki Fiesta ini hanya dilakukan melalui SMS dengan format yang sudah ditetapkan. Ketik FIESTA(spasi)NAMA(spasi)NO KTP(spasi)KOTA(spasi)NAMA TOKO TEMPAT MEMBELI PRODUK(spasi)KODE STRUK(spasi) NAMA PRODUK YANG DI BELI. Lalu, kirim SMS tersebut ke nomor 99910.

Simpan Struk Pembelian

Struk yang berlaku untuk mengikuti undian adalah struk pembelian yang memiliki kode struk resmi. Kamu wajib untuk menyimpan struk resmi ini sebagai bukti pembelian jika terpilih sebagai pemenang. Nah, 1 orang peserta bisa kok mengirim lebih dari 1 nomor undian sesuai dengan struk yang dimiliki. So, kamu bisa mengirim sebanyak-banyaknya ya!

Itulah mekanisme pengundian Rejeki Fiesta yang bisa kamu coba. Selain 20 paket umroh, ada hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan yakni 100 logam mulia, 20 emas - 10gram, 30 emas - 5gram, 50 emas - 2 gram. Untuk info lebih lengkap bisa klik di sini. Semoga kamu salah satu yang beruntung, ya! 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading