Sukses

Lifestyle

Dragon Race & Sky Box, Wahana Air Baru Untuk Habiskan Long Weekend Keluarga

Ladies, sudah ada rencana apa untuk habiskan long weekend di akhir Maret 2018 ini? Kamu yang malas keluar daerah dan lebih suka liburan dekat jantung Ibu Kota, tidak ada salahnya mencoba Dragon Race dan Sky Box yang ada di Atlantis Water Adventure, Ancol, Jakarta Utara.

Dragon Race memiliki 4 (empat) jalur yang berdampingan dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga. Seluncuran sepanjang 116,6 meter ini lebih seru dinikmati oleh empat orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran. Setiap pengunjung wajib menggunakan matras khusus yang sudah disediakan untuk menikmati seluncuran ini.

Sedangkan untuk Sky Box, pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca dengan mendengarkan hitungan mundur, lantai tabung tersebut akan terbuka. Pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter dan meluncur dengan kecepatan hingga 56 km/jam atau setara dengan lima detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter ini. Wahana ini didatangkan langsung dari Eropa dan merupakan satu-satunya di Jakarta dan baru dibuka pada Maret 2018.

Karena kedua wahana seluncuran baru ini cukup memacu adrenalin, maka ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi. Di antaranya tinggi minimal badan120 cm dan bagi anak di bawah usia 12 tahun ada pendampingan dari orangtua. Terpenting adalah tubuh harus dalam kondisi fit. Selain itu diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang dan tidak menggunakan perhiasan saat meluncur.

"Skybox dan Dragon Race ini berada berada di lokasi dan tower yang sama dengan Dragon Slide, sehingga pengunjung dapat menikmati tiga sensasi seluncuran yang berbeda pada satu tower tersebut," ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, dalam siaran pers yang diterima redaksi vemale.com.

Dragon Slide yang disebutkan di atas merupakan wahana seluncur yang telah dihadirkan sebelumnya. Ia merupakan bagian dari Atlantis Water Adventure yang memiliki 8 jenis kolam dan empat wahana seluncur, termasuk Dragon Race dan Sky Box.

Nah bagaimana, Ladies? Siap menghabiskan long weekend ini dalam balutan serunya permainan air?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading