Sukses

Lifestyle

Kisah Cyntia Livianty Adik Bungsu dari Maia Estianty

Ladies, tentu banyak yang tidak tahu jika Maia Estianty adalah saah satu keturunan pahlawan nasional, Hos Tjokroaminoto. Well, tidak salah jika banyak yang tidak mengetahui tentang circle Maia Estianty. Namun, semakin ke sini banyak yang tahu siapa saja orang terdekat bunda Maia. Yuk, lihat circle terdekat Maia Estianty.

copyright instagram

Maia adalah putri dari Harjono dan Kusthini. Ia punya 5 saudari perempuan dan 1 laki-laki. Kali ini kita bakal ngebahas adik dari Maia atau anak bungsu dalam keluarga ini. Namanya Cyntia Livianty.

copyright instagram

Tak kalah dari Maia, Cyntia juga memiliki paras cantik dan gaya yang kece. Cyntia sendiri sudah menikah dan dari foto-fotonya diduga sudah memiliki 3 buah hati.

Cynthia bersama putri sulungnya. Sama-sama cantik dan juga hijabers! Meski sibuk, Maia selalu meluangkan waktunya untuk kumpul bareng keluarga. Di sanalah Ia sering bertemu dengan Cyntia sang adik.

copyright instagram

Cyntia bersama sang ibunda. Pantes saja anak-anaknya pada cantik, ternyata nurun dari ibunya langsung! Cyntia sendiri adalah tipe macan (mama cantik) yang sangat stylish dan eksis di media sosial.

Bagaimana ladies, apakah setuju jika Cyntia disebut dnegan hot mom? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading