Sukses

Lifestyle

Serunya Andien dan Ippe Liburan di Indahnya Salju

Berlibur bersama keluarga memang menyenangkan, seperti yang dilakukan oleh Andien bersama keluarga. Liburan Andien dan Ippe kali ini berbeda, mereka mengajak Kawa melihat salju. tentu menjadi pengalaman yang berbeda bukan?

Seperti apa keseruannya? Yuk intip foto-foto liburan Andien dan Ippe.

Hak Cipta: © Instagram/andienaisyah/tmd

Setelah puas mengelilingi kota Amsterdam, perjalanan Andien, Ippe dan Kawa kini menuju ke Swiss. Mereka menginap di sebuah cottage kecil yang terletak di tepi gunung. Sesampainya di sana, mereka pun berniat untuk melihat danau Blausee. Jaraknya sekitar 25 km dari tempat mereka tinggal.

Hak Cipta: © Instagram/andienaisyah/tmd

Pemandangan yang ditawarkan pun sangat magis. Sepanjang jalan, hamparan salju tampak tebal menutupi. Namun, pepohonan yang masih hijau menyambut kedatangan mereka.

Hak Cipta: © Instagram/andienaisyah/tmd

Di sekitar pegunungan yang terpencil, Kawa bisa menikmati arena bermain untuk anak-anak. Ia terlihat senang mencoba perosotan bersama ibunya! Kawa melihat salju pertamanya! Tanpa rasa takut, ia pun turun dari gendongan sang ibu dan mulai bermain-main. Menggemaskan banget!

Belum puas, mereka pun mencoba seluncur salju. Di pangku oleh Andien, Kawa terlihat excited sekali. Hamparan salju yang menumpuk membuat Andien dan Kawa berguling-guling dengan rasa bahagia. Meski cuaca dingin namun kehangatan keluarga kecil ini begitu terasa ya?

Hak Cipta: © Instagram/andienaisyah/tmd

Liburan kali ini membawa kesan yang dalam bagi Andien, Ippe dan Kawa. Kira-kira selanjutnya mereka akan berpetualang kemana lagi ya?

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading