Sukses

Lifestyle

XYZ Days, Ngobrol Berkualitas Bareng Konten Kreator & Influencer Indonesia

Semakin majunya teknologi digital dan perkembangan era milenial yang serba cepat membuka peluang bagi banyak profesi baru, salah satunya adalah konten kreator dan influencer. Pasti banyak juga generasi masa kini yang mengidolakan mereka.

D i pertengahan tahun 2018, KapanLagi Youniverse bakal mengadakan acara seru XYZ Day, yang mewadahi para milenial sehingga kamu bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan para sosok inspiratif tersebut.

Acara XYZ Day akan diadakan di Venue The Hall - Senayan City, berlangsung tanggal 25 April 2018, mulai dari jam 10 pagi. Akan ada banyak acara menarik dan pembicara yang datang. Mulai dari kehadiran Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Atta Halilintar, Raditya Dika sampai Ria Ricis, yang akan memeriahkan acara.

Ada banyak pembicara keren yang akan datang/copyright KapanLagi.com
Kita akan kulik tentang bagaimana pandangan mereka tentang dunia digital terhadap anak muda zaman sekarang? Dengan gaya talkshow ringan, kamu juga punya kesempatan bertanya pada mereka tentang rahasia sukses menjadi influencer top.

Bukan hanya itu, dari bidang seni peran, datang juga Ody Mulya, Pidi Baiq serta Lala Timothy yang akan mengupas seputar dunia perfilman Indonesia. Banyak sekali film Indonesia berkualitas dan semakin maju. Kira-kira para produser dan sineas ini akan membuat film seperti apa untuk ke depannya?

Bagi kamu followers Saaih Halilintar, Hanggini dan Clarice Cutie, juga silahkan datang beramai-ramai. Karena di XYZ Day, kamu punya kesempatan besar ngobrol bareng mereka. Kita akan bahas tentang fenomena anak zaman now sampai bagaimana mereka bertahan di tengah maraknya influencer yang nggak kalah berkualitas di masa kini.

Jangan ketinggalan acaranya ya!/copyright KapanLagi.com

Bagi kamu yang generasi milenial dan ingin tahu perkembangan dunia konten kreator, wajib datang juga untuk tahu seperti apa kunci sukses mereka. XYZ Day ini juga akan membagikan Creator Award yang akan dipandu MC Skinny Indonesia 24. Pembacaan pemenang dari berbagai kategori ini juga akan diselingi hiburan yang akan diberikan Kunto Aji, Barasuara, TBC dan Dipha Barus.

Wah, pasti bakal seru ladies. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta ya, kamu bisa dapatkan tiketnya di sini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading