Sukses

Lifestyle

Ada Salam dari Pemain Cinta Kedua, Bermanfaat dan Begitu Bermakna

Sejak tanggal 02 April 2018, sinetron Cinta Kedua di SCTV pukul 17.00 yang dibintangi artis kenamaan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono telah tayang. Dalam sinetron ini, Dude berperan sebagai Ilham sementara Alyssa berperan sebagai Mutiara.

Mengenai Cinta Kedua, ini merupakan sinetron yang berkisah tentang tentang kehidupan percintaan Ilham dan Mutiara. Walau Mutiara bukan cinta pertama bagi Ilham, namun Ilham begitu terpesona dengan sosok Mutiara yang begitu lembut, tulus dan soleha. Takdir rupanya juga berpihak kepada keduanya, Ilham yang jatuh cinta kepada Mutiara diminta menikahinya oleh ayah Mutiara.

Banyak cerita menarik di dalam sinetron ini. Tak hanya menarik, sinetron ini juga mengajarkan berbagai hal kebaikan. Ini juga merupakan tontonan sekaligus tuntunan yang baik. Karena dikemas secara apik dan rijik serta dimainkan oleh artis-artis kenamaan lain seperti Cut Meyriska,  Giovanni L Tobing dan artis lainnya, tentunya ini bisa menjadi tontonan penghibur kala lelah sepulang kerja.

Ada salam yang begitu bermanfaat dan bermakna dari Dude Herlino dan Alyssa Soebandono untuk kita semua ladies. "Segala yang baik harus disegerakan. Sebuah tontonan sekaligus tuntunan yang berpadu begitu indah, tentu membuat kita semua rindu. Kalau banyak manfaat dan faedahnya, kenapa harus ditunda-tunda." Ungkap Dude dan Alyssa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading