Sukses

Lifestyle

Potret Kemesraan Orangtua Maia Estianty, Sejati Tanpa Mengenal Gengsi

Jika ingin melihat cinta sejati yang sebenarnya tidak perlu sibuk mencari tokoh favorit dalam serial drama. Coba tengok kemesraan orangtua, maka cinta sejati pun dapat kamu lihat dalam kemesraan mereka. Seperti yang diperlihatkan orangtua Maia Estianty, mungkin kamu tidak tahu jika ayah dan ibu Maia adalah relationship goals banget. Orangtua Maia Estianty sangat mesra dan tidak mengenal gengsi untuk memperlihatkannya.

copyright instagram/@kusthini_hs

Ladies, intip yuk kemesraan orangtua Maia Estianty di bawah ini. Ssst, hati-hati baper loh ya.

copyright instagram/@kusthini_hs

Sudah pada kenal atau tahu sosok orangtua Maia Estianty? Di foto ini, mereka bedua berdiri di atas Dul Jaelani. Sang ayah bernama Ir. Harjono, sementara ibunda bernama Kusthini. Meski sudah tak muda lagi, mereka bedua tak pernah berhenti menunjukkan kemesraannya.

copyright instagram/@kusthini_hs

Kencan mereka nggak seperti kita-kita loh, ke luar negeri! Bulan madu berdua saja ke berbagai macam tempat dan negara, benar-benar pasangan yang serasi! Pada setiap postingannya, Kusthini selalu menautkan hashtag #cintasejati yang memang sangat pas disematkan untuk pasangan ini.

Ini baru yang namanya relationship goals. Selain selalu mesra tanpa pandang usia, mereka juga akrab dengan para buah hati hingga cucu. Kusthini yang awet muda dan kecantikannya menurun pada sang buah hati, Maia

Semoga kemesraan orangtua Maia Estianty semakin mesra dan langgeng hingga akhir hayat ya, ladies.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading