Sukses

Lifestyle

Hari Jadi ke-6, Pria Ini Memberi Kejutan Romantis & Bikin Leleh ke Pasangan

Menjalin hubungan percintaan yang selalu bahagia dan nyaris tanpa masalah bukanlah perkara mudah. Disadari atau tidak, akan selalu ada masa-masa din mana hubungan terasa begitu rumit, bikin sedih dan marah. Tapi, tidak sedikit masa yang begitu bahagia, mengesankan dan tak terlupakan selamanya.

Ada saat pasangan begitu cuek, moodnya tidak baik dan bikin kita jengkel. Tapi, tidak jarang ia akan memperlakukan kita begitu manis, romantis dan menyenangkan.

Genova saat membenahi kamar Mariz/copyright facebook.com/Giearson Agapito Genova

Bicara mengenai hubungan percintaan, kali ini kisah super manis dan romantis dari pasangan bernama Giearson Agapito Genova dan Mariz. Dilansir dari laman viral4real.com, Genova telah memperlakukan Mariz dengan begitu mengesankan. Di hari jadi mereka yang ke-6, Genova memberi hadiah yang super keren dan tak biasa untuk Mariz.

Jika pada umumnya seorang pria akan memberikan hadiah bunga atau cokelat untuk sang kekasih, Genova memberi sang kekasih hadiah berupa renovasi kamar tidurnya. Kamar Mariz yang semula sangat sederhana dan penuh dengan barang-barang milik almarhum ayahnya, disulap Genova jadi kamar yang lebih manis, nyaman dan indah.

Kamar Mariz setelah direnovasi oleh kekasihnya/copyright facebook.com/Giearson Agapito Genova

Genova sering mengatakan kepada Mariz bahwa ia perlu memperbaiki dan merapikan kamarnya tersebut. Namun gadis cantik itu selalu menolak karena ia masih merasa nyaman sekaligus tak sempat memperbaiki kamarnya. Kesibukannya dalam bekerja membuatnya kesusahan meluangkan waktu untuk memperbaiki dan merapikan kamar.

Dan ketika tiba hari jadi-6 mereka, Genova memutuskan untuk memperbaiki juga merapikan kamar Mariz sebagai hadiah hari jadi mereka. Pria itu mengecat ulang, membelikan beberapa furniture baru dan menghiasnya dengan boneka hello kitty yang menjadi kesukaan Mariz. Tak lupa, pria itu juga menyiapkan camilan kesukaan Mariz.

Hadiah yang sangat manis di hari jadi ke-6/copyright facebook.com/Giearson Agapito Genova

Apa yang dilakukan Genova ini sendiri sukses membuat Mariz jadi tambah sayang dan cinta padanya. Foto-foto mengenai peringatan hari jadi ke-6nya dan Mariz yang ia unggah di akun sosial media facebook pribadinya juga sukses membuat netizen baper. Sejak diposting pada 3 April 2018, postingan ini sukses dibagikan hingga 48 ribu kali, dikomentari hingga 15 ribu komentar dan mendapat like sebanyak 33 ribu like.

Kalau kamu diberi hadiah seperti ini, makin sayang dan cinta sama pasangan juga nggak nih?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading