Sukses

Lifestyle

5 Alasan Perempuan Bergolongan Darah AB Berpotensi Besar Jadi CEO Sukses

Fimela.com, Jakarta Siapa saja berpeluang jadi bos besar atau CEO sukses di masa depan. Selama bisa memaksimalkan kemampuan dan kelebihan yang dimiliki, siapapun dapat menempati posisi yang tinggi di sebuah perusahaan. Khusus untuk pemilik golongan darah AB, ada sejumlah kualitas dan kelebihan istimewanya yang bisa dioptimalkan untuk menjadi CEO sukses.

Seorang AB teladan dapat menjadi CEO di sebuah korporasi skala menengah. Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type memaparkan bahwa AB adalah orang yang bertanggung jawab atas semua detail-detail praktis operasi perusahaan dan memastikan usaha itu berjalan lancar dan efisien. Dari sebuah peelitian yang dilakukan atas perusahaan-perusahaan Jepang, ditemukan bahwa jumlah CEO yang bergolongan darah AB secara proporsional lebih besar daripada yan diindikasikan oleh populasi keseluruhan. Perempuan bergolongan darah AB pun bisa punya potensi besar menjadi CEO sukses karena pengaruh beberapa faktor.

1. Pekerja keras yang sanggup menahan stres

Orang-orang tipe AB menempati peringkat tinggi dalam setiap daftar karakter yang dapat dipercaya. Pemilik golongan darah AB ini pun dikenal sebagai pekerja keras yang sanggup menahan stres. Bila seorang AB bisa memaksimalkan kelebihan ini, ia bakal bisa sangat diandalkan di tempat kerja. Membuatnya jadi sosok yang paling dicari untuk menuntaskan atau menyelesaikan pekerjaan.

2. Sangat tepat waktu

Waktu adalah hal yang sangat berharga. Pemilik golongan darah AB umumnyadi dikenal sangat tepat waktu. Saat bekerja, sering datang tepat waktu. Bahkan dalam pertemuan atau rapat, bisa datang lebih awal. Pemilik golongan darah AB pun dikenal sangat hebat dalam mengatur jadwal kerja.

3. Dapat mengatasi masalah dengan cara efisien

Ketika ada masalah dalam sebuah pekerjaan, seorang AB akan langsung mencari solusi atau jalan keluar secepatnya. Sebuah masalah tidak akan dibuat berlarut-larut. Kesalahan yang ada akan segera diperbaiki. Tugas dan pekerjaan yang berikutnya pun akan langsung dibenahi. Seorang AB juga dikenal pandai melihat semua sisi dari suatu masalah.

4. Punya keterampilan diplomatis yang tinggi

Pemilik golongan darah AB bisa menjadi negosiator ulung. Ia bisa membuat beberapa pihak merasa bahwa kebutuhan dan masalah mereka diperhatikan. Keterampilan diplomatis yang tinggi menjadi salah satu karakter penting untuk bisa menjadi seorang CEO. Kejujuran dan rasa keadilan yang kuat menjadi aset tambahan yang menjadikan seorang AB ideal mendapat posisi negosiasi.

5. Bisa mengoordinasikan tugas dan wewenang dengan baik

Kemampuan mendelegasikan dan mengoordinasikan tugas yang baik ini bisa membuat seorang AB bisa diandalkan sebagai atasan atau seorang CEO. Sehingga pekerjaan pun bisa diselesaikan dengan kerja tim yang optimal. Meski kadang orang-orang tipe AB ini suka mengkritik tapi hal ini tak lepas dari usaha mereka untuk membuat segalanya berjalan dengan baik.

Bagi yang bergolongan darah AB, coba deh maksimalkan semua potensi di atas. Dengan begitu, peluang atau kesempatan untuk menjadi seorang CEO sukses akan terbuka lebar. Semoga info ini bisa jadi referensi yang bermanfaat untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading