Tanda Hubungan LDR-mu Bisa Bertahan Lama dan Penuh Cinta

Mimi Rohmitriasih28 Nov 2018, 12:38 WIB
LDR

Fimela.com, Jakarta Tak mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Namun, selama kita dan pasangan yakin bisa menjalaninya, hubungan tersebut akan terus terikat dengan baik selamanya. Hubungan tersebut juga akan selalu mendatangkan bahagia meski tak setiap hari keduanya bisa bertatap muka.

Saat menjalani hubungan LDR, beberapa pasangan mungkin akan putus di tengah jalan. Tapi, tidak sedikit lho pasangan yang menjalani hubungan LDR tetap mesra, romantis dan penuh cinta meski hubungan itu sudah berjalan selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun lamanya. Melansir dari laman yourtango.com, ini beberapa tanda hubungan LDR yang dijalani bisa bertahan lama dan penuh cinta.

1. Saling Percaya

Meski tak bisa saling bertatap muka setiap hari, kalian percaya bahwa kalian bisa saling menjaga satu sama lain. Kepercayaan yang kalian punya bisa membuat kalian sama-sama tenang, nyaman dan bahagia. Suatu hubungan akan bertahan lama dan mengesankan selama dua orang yang menjalinnya memiliki rasa percaya tinggi satu sama lain. Tak hanya saling percaya, keduanya juga memiliki kejujuran yang mengagumkan satu sama lain.

Meski Tak Bersama, Kalian Tetap Bahagia

Pasangan LDR
Ilustrasi pasangan LDR (iStockphoto)​

2. Memanfaatkan Kesempatan Sebaik Mungkin

Kalian yang selalu memanfaatkan kesempatan untuk saling bicara di telepon, di chat atau dengan video call sebaik mungkin, ini menjadi tanda bahwa kalian serius dengan hubungan kalian meski jarak kalian jauh. Obrolan kalian yang bervariasi dan selalu mampu menggugah imajinasi kalian juga menjadi tanda bahwa kalian adalah pasangan yang mengesankan dan cukup mengenal satu sama lain. Kalian juga tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk saling bertemu saat ada kesempatan.

4. Meski Tak Bersama, Kalian Tetap Bahagia

Cinta tak harus membuatmu dan dia selalu bersama setiap waktu. Meski kalian terpisah jarak dan waktu dan sering dikira jomblo, kalian tetap bahagia satu sama lain. Kalian tetap percaya jika hati kalian sama-sama ada orang yang spesial. Hubungan jarak jauh akan mengajarkanmu untuk bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri dan percaya diri.

5. Kalian Sama-sama Memperbaiki Diri Menjadi Pasangan Terbaik

Jarak yang cukup jauh membuat kalian punya kesempatan untuk memperbaiki dri lebih banyak. Kalian pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Jika kalian sudah berusaha memperbaiki diri untuk satu sama lain dan memberikan yang terbaik, hubungan yang dijalani ini akan bertahan lama. Hubungan ini juga akan penuh cinta ke depannya.

Itulah beberapa tanda hubungan LDR-mu bisa bertahan lama dan penuh cinta. Adakah tanda lain Sahabat Fimela? Share di kolom komentar jika ada ya.

 

Lanjutkan Membaca ↓