Roosterfish Beach Club, Satu Lagi Destinasi Seru di Bali yang Wajib Dikunjungi

Ruben Silitonga28 Nov 2018, 18:06 WIB
Bali

Fimela.com, Jakarta Pantai Pandawa merupakan salah satu tujuan wisata favorit di pulau Dewata, Bali. Berlokasi di Kuta Selatan Kabupaten Badung, pantai ini terletak di balik bukit dan diapit dua tebing yang besar.

Kini, Pandawa memiliki satu tempat seru untuk bersantai yakni Roosterfish Beach Club. Beach Club yang bernaung di manajemen Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa ini menyajikan cara berbeda dan unik dalam menjamu pengunjung yang ingin menikmati pantai Pandawa.

Pada akhir pekan lalu, Sabtu (24/11), Roosterfish Beach club mengadakan Bohemian Sundown Party untuk memanjakan para tamunya.

“Sejak didirikan bulan Juni 2018, Roosterfish Beach Club telah menjadi beach club favorit di Pantai Pandawa, Bali. Suasana yang tenang yang dilengkapi dengan makanan ringan, pelayanan terbaik serta pemandangan Samudera Hindia menghanyutkan para tamu pada pengalaman beach club Pandawa yang tak terlupakan", ujar Brad Edman, General Manager Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa.

 

Menanti sunset ditemani alunan musik

Bali
(Foto: Roosterfish Beach Club, Bali)

Sandrayati Fay adalah salah satu penyanyi yang mengisi di acara Bohemian Sundown Party. Suara khas penyanyi berdarah Filipina ini mampu membius para tamu semakin menikmati suasana pantai Pandawa sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan. Usai dimanjakan dengan suara merdu Sandrayati, pengunjung langsung dihibur oleh penampilan The Hydrant dengan hentakan musik rock n roll. Para tamu baik lokal maupun mancanegara pun tak sungkan untuk turun ke lantai untuk berdansa, membuat suasana di Roosterfish Beach Club kian menyenangkan.

 

Dihadiri artis Indonesia dan bintang tamu spesial

Bali
(Foto: Roosterfish Beach Club, Bali)

Untuk memeriahkan Bohemian Sundown Party, Roosterfish Beach Club juga mengundang bintang tamu spesial, yakni Georgina Wilson, model internasional yang juga pernah menjadi juri di Asia's Next Top Model. Selain Georgina, sederet artis top tanah air juga turut hadir, yakni Andrew White, Nana Mirdad, Jessica ISkandar, Richard Kyle, Indah Kalalo. Suasana pesta pada malam itu benar-benar menjadi sangat meriah dan dipenuhi oleh ratusan tamu.

 

 Bersiap untuk pesta selanjutnya

Bali
(Foto: Roosterfish Beach Club, Bali)

Roosterfish Beach club bisa diakses dengan mobil pribadi, maupun sepeda motor. Bagi tamu yang menginap di Renaissance Bali Uluwatu Spa & Resort, disediakan fasilitas shuttle bus menuju beach club. Memasuki indahnya Pantai Pandawa, para tamu akan disambut dengan sisi Bali yang sangat mengagumkan. Panorama laut dengan pasir putih, langit biru, bukit, dan tebing yang menghadap ke Samudera Hindia.

"Bali menyambut banyak turis dari seluruh penjuru dunia setiap harinya dan sebagai destinasi wisata, Roosterfish terus memanjakan para tamunya dengan hadirnya Bohemian Sundown Roosterfish Party. Party ini menandai akan digelarnya pesta-pesta yang akan datang untuk mengukuhkan posisinya sebagai destinasi tersembunyi Pantai Pandawa.” ucap Brad Edman

Lanjutkan Membaca ↓