Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Usia Saat Ciuman Pertama Bisa Prediksi Kesetiaan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Ciuman menjadi salah satu kontak fisik yang bisa membuat hubungan cinta makin erat, mengesankan dan menggairahkan. Penelitian menyebutkan jika ciuman bisa membuat hubungan cinta bertahan lama.

Melansir dari laman boldsky.com, ciuman di usia tertentu bisa memprediksi bahwa orang tersebut setia atau tidak. Meski sampai saat ini masih ada banyak perdebatan mengenai usia yang tepat untuk memulai kontak fisik dengan lawan jenis salah satunya ciuman, beberapa ahli menyebutkan ciuman idealnya dilakukan oleh orang yang telah berusia 22 tahun ke atas atau usia-usia ideal seseorang menikah.

Para ahli juga mengungkapkan jika orang-orang yang melakukan ciuman untuk pertama kali di usia 22 tahun ke atas, bisa dikatakan bahwa orang ini adalah orang-orang yang cukup setia. Orang-orang ini juga akan menerima kekurangan serta kelebihan pasangan dengan lebih bijak serta dewasa. Orang-orang ini bahkan bisa mendapatkan hubungan cinta yang lebih bahagia ke depannya.

Ketika seseorang melakukan kontak fisik seperti ciuman dan hubungan seks di usia matang, itu tandanya ia memiliki emosi stabil, kebijaksanaan yang baik dan pemikiran yang matang. Orang-orang yang menjaga dirinya hanya untuk orang yang dicintai atau dinikahi, ini menandakan bahwa orang ini bisa menjadi sosok penuh penerimaan dan tulus pada pasangan. Orang ini akan mendapatkan hubungan terbaiknya.

Survei menemukan bahwa orang yang terlalu banyak melakukan kontak fisik seperti ciuman dan berhubungan seks berlebihan sejak usia dini, ke depannya ia akan cenderung membadingkan pasangannya dengan mantan-mantannya sebelumnya. Orang yang telah melakukan kontak fisik sejak usianya dini jugamemiliki emosi jadi kurang stabil dan cenderung tidak puas akan setiap hubungan yang dijalaninya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading