Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Posisi Seks Aman dan Nyaman Untuk yang Baru Saja Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan tentu organ intim masih akan beradaptasi dan menyembuhkan diri. Setelah cukup lama berpuasa bercinta tentu Miss V belum terbiasa lagi dengan penetrasi-penetrasi. Nah, rasa sakit dan ngilu pun akan bisa membuat gairah bercinta menurun.

Untuk mengantisipasi rasa sakit yang dialami oleh Miss V sebaiknya memilih posisi seks yang membuat nyaman. Berikut ini adalah tiga posisi yang bisa dipilih untuk meminimalisir nyeri yang dirasakan.

Misionaris

Posisi klasik yang satu ini memang akan sangat pas untuk yang baru melahirkan. Posisi ini cenderung aman dan tidak menyebabkan rasa sakit asalkan dilakukan perlahan dan tak terlalu cepat. Bagaimanapun juga vagina memerlukan pembiasaan lagi untuk melakukan peregangan dan penegangan, jadi belum bisa langsung bercinta dengan fast rhythm.

WOT

Posisi woman on top juga jadi favorit banyak perempuan setelah melahirkan. Ini akan membebaskanmu untuk mengatur kedalaman Mr. P dalam Miss V.

Spooning

Posisi yang satu ini juga akan membuat tubuh setelah melahirkan lebih nyaman. Tekanan pada perut juga perlu dihindari dalam bercinta setelah melahirkan untuk berjaga-jaga perut belum siap menerima beban tubuh suami.

Sementara waktu hindari dulu posisi yang susah seperti doggy style karena otot masih belum kuat pasca melahirkan. Posisi seperti ini pun akan menimbulkan rasa sakit yang lumayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading