3 Aktivitas Staycation Menarik Selama Libur Akhir Tahun

Annissa Wulan30 Nov 2018, 08:00 WIB
Ilustrasi liburan

Fimela.com, Jakarta Sudah sejauh mana dalam merencanakan libur akhir tahun? Atau masih bingung mencari aktivitas menarik yang bisa dilakukan?

Sebaliknya, momen libur akhir tahun di The Ritz Carlton Pacific Place justru telah lama ditunggu-tunggu. Mulai dari pengalaman staycation yang menarik, kuliner yang menggugah selera di Pasola Restaurant, hingga relaksasi di The Ritz Carlton Spa. Penasaran?

1. Holiday Escape

Libur akhir tahun tidak harus dihabiskan di luar kota, tengah kota Jakarta juga bisa menjadi pilihan menarik. Paket menginap di The Ritz Carlton Pacific Place termasuk akomodasi untuk dua orang dewasa, dua anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun, sajian makanan dan minuman lima kali dalam sehari di Club Lounge, dan welcome amenities tematik dari pastry chef.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 3,5 juta. Penawaran ini akan berlangsung sejak 15 hingga 30 Desember 2018 dan 1 hingga 12 Januari 2019.

Selain itu, paket ini juga memberikan keistimewaan lainnya, berupa dining credit di Pasola Restaurant sebesar Rp 200.000 per orang untuk dua tamu. Penawaran ini berlaku untuk tamu yang melakukan check in di tanggal 30 dan 31 Desember 2018.

 

 

Festive Dining

Festive Dining di The Ritz Carlton Pacific Place
Festive Dining di Pasola Restaurant, The Ritz Carlton Pacific Place. Sumber foto: PR.

2. Festive Dining

Kali ini Pasola Restaurant menyajikan menu prasmanan dengan tema Natal berupa kuliner dari Indonesia, maupun internasional. Tidak hanya itu, penampilan christmas choir juga akan memberikan hiburan menarik di malam Natal bersama kehadiran Santa Claus, dan aktivitas bermain untuk anak-anak tepat di Hari Natal.

Menu Natal yang bisa dinikmati di Pasola Restaurant antara lain Beef Tenderloin Wellington, Roast Duck with Burnt Honey Glaze, Cider Brined Roast Turkey with Bread Stuffing and Cranberry Sauce, Barramundi Fish with White BeanPuree, Seafood Ice Bar dengan Crayfish, Udang, Scallop, Christmas Pudding, Yule Log, Caramelized Mango Blackberry Pavlova, Chocolate Cherry Marquise, dan Vanilla Pannacotta with Negroni Granita. Buffet bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 658.000 per orang.

Di malam Tahun Baru, makan malam di Pasola Restaurant juga bisa dilanjutkan dengan pesta pergantian tahun. Tim bartender dari Pasola Restaurant telah menyiapkan rangkaian cocktail dan ragam wine premium.

Menu santap malam Tahun Baru antara lain Lobster al'Americaine, Grilled Oysters with Cheese Sauce and Sea Crust, Seafood Ice Bar dengan Kepiting, Tiram dan Udang, Veal Wellington with Crab Meat Filling, Kahlua Martini Crème Brulee, Prosecco Raspberry Jelly and Martini Rosso Granita, Lebkuchen Ginger Bread, Lemon Bombe, Hot Whiskey Caramel, Chocolate Croque-en-bouche, dan Hot Chocolate Soufflé with Burnt Marmalade Sauce. Buffet ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 928.000 per orang.

Festive Dining di The Ritz Carlton Pacific Place
Festive Dining di Pasola Restaurant, The Ritz Carlton Pacific Place. Sumber foto: PR.

Festive Spa

Festive Spa di The Ritz Carlton Pacific Place
Festive Spa di Ocean Breeze Detox, The Ritz Carlton Pacific Place. Sumber foto: PR.

3. Festive Spa

The Ritz Carlton Pacific Place menawarkan perawatan detoksfikasi Ocean Breeze Detox. Sesi spa ini berlangsung selama 120 menit dimulai dengan lulur natural berbahan rumput laut dan garam laut.

Sesi ini dilanjutkan dengan teknik pijatan tradisional menggunakan krim rumput laun. Manfaat dari spa ini adalah menstimulasi sirkulasi darah ke seluruh badan, mengeluarakan racun, melembutkan, dan memberi nutrisi untuk kulit dan seluruh badan.

Paket spa ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 1.968.800 per orang. Menariknya, untuk liburan akhir tahun, The Ritz Carlton Pacific Place memberikan tambahan waktu 30 menit untuk massage selama 60 menit dengan harga sekitar Rp 608.000 per orang.

Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2018. Tertarik menghabiskan libur akhir tahun di Ritz Carlton Pacific Place?

Lanjutkan Membaca ↓
Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks