Sukses

Lifestyle

Mengenal Lebih Dekat Dita Soedarjo, Perempuan Muda yang Pandai Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang perempuan, saat ini, banyak perempuan yang mulai mengenal dan mendalami dunia bisnis. Salah satunya adalah Dita Soedarjo, putri dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Melihat sepintas, Dita Soedarjo memang tidak bisa dianggap biasa. Selain cantik, Dita juga memiliki jiwa pebisnis yang tinggi.

Berusia 26 tahun, Dita Soedarjo telah berhasil menjalankan beberapa bisnis yang berbeda di Indonesia, mulai dari makanan, kecantikan, hingga kesehatan. Bisnis makanan yang dimiliki oleh Dita yang terbaru dan sedang populer adalah Lalla Jakarta, RTL, hingga gerai Haagen Dazs terbaru yang buka di Plaza Indonesia.

Lalla Jakarta, restoran baru yang bertempat di komplek Four Season Jakarta ini menghadirkan sesuatu yang baru. Dita mengaku bahwa dirinya lah yang mengurus segala hal berkaitan dengan makanan yang disajikan di Lalla Jakarta.

"Aku tuh suka banget food tasting, jadi soal makanan di Lalla Jakarta, aku yang urus," jelas Dita Soedarjo.

Perempuan kelahiran 1992 ini mengaku sangat gemar menyantap makanan Italia, sehingga tidak heran jika banyak menu di Lalla Jakarta terinspirasi dari makanan khas Italia. Salah satu menu di Lalla Jakarta yang sangat disenangi oleh Dita Soedarjo adalah steak, karena menurutnya, steak tidak akan membuat seseorang menjadi gemuk.

 

Cerita tentang Haagen Dazs dan Let's Share Home

Tidak hanya restoran, Dita Soedarjo juga baru saja membuka gerai Haagen Dazs terbaru di Plaza Indonesia. Tidak hanya gerai es krim biasa, di sini, para pengunjung dapat menemui aneka menu lain yang menarik, seperti donat dan kopi.

Gerai Haagen Dazs di Plaza Indonesia ini dirancang sedemikian rupa agar para pengunjung dapat merasakan nuansa berbeda. Yang paling menarik, Dita Soedarjo bersama seorang rekan perempuannya, Dr Cristabella bekerjasama untuk membuat Let's Share Home, sebuah tempat singgah untuk kaum perempuan yang memiliki masalah dengan kesehatan mental dan anak-anak yang lahir dengan kekurangan fisik.

Proyek Let's Share dibagi menjadi dua, yaitu bidang Education yang dipimpin oleh Dita Soedarjo sendiri dan bidang Health & Care yang dipimpin oleh Dr Cristabella. Let's Share Education berfokus pada kesehatan mental kaum perempuan yang mengalami masa-masa buruk, seperti pemerkosaan, sedangkan Let's Share Healt & Care lebih berfokus pada penanganan anak-anak yang lahir dengan kekurangan fisik, seperti biaya pengobatan dan tempat tinggal sementara.

Dita Soedarjo, seorang perempuan yang berhasil membuktikan bahwa mimpi tanpa batas bisa diraih. Bagaimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading