Sukses

Lifestyle

Four Seasons Bali Jimbaran, Resort dengan Paduan Kemewahan dan Kenyamanan yang Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Indonesia menawarkan ragam destinasi wisata yang menjanjikan. Salah satu tujuan wisata yang menjadi favorit wisatawan dunia adalah Bali. Sejuta pesona hadir dan seakan tak pernah ada habisnya untuk selalu masuk ke dalam daftar yang harus dikunjungi.

Hal tersebut didukung oleh kehadiran akomodasi yang beragam mulai dari hotel ala backpacker, hingga resort kelas dunia dengan fasilitas lengkap dan menjanjikan hadir di Bali. Jika kamu berencana untuk mengunjungi Bali, salah satu resort yang harus masuk dalam bucket list kamu adalah Four Seasons yang terletak di area Jimbaran. Tim Fimela.com diundang langsung dan mencoba ragam aktivitas menarik di resort mewah ini.

Lokasinya terbilang cukup terjangkau dan strategis. Bayangkan saja, dengan waktu tempuh 20 -30 menit dari bandara, kamu sudah sampai ke resort dengan atmosfer nyaman yang menjanjikan.  

Fasilitas Villa

Sesampainya Four Seasons Jimbaran, nuansa khas terasa sangat kental. Hal ini dikarenakan letak villa yang dirancang khusus menyerupai bentuk perkampungan tradisional di Bali. Bahkan, lahan seluas 14 hektar ini juga memiliki landscape cantik dikelilingi oleh taman serta pemandangan laut yang luar biasa.

kami pun berkeliling dengan buggy car untuk menjelajah Four Seasons Jimbaran Resort. Terdapat ragam jenis tipe villa yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Imperial Villa dengan 3 kamar tidur, indoor dan outdoor space, disertai kolam renang serta fasilitas mini gym pribadi. Villa ini, mampu mengakomodir 6 hingga 9 orang dewasa dan 3 anak-anak. Bahkan, jika ingin mengadakan ceremony atau selebrasi kecil-kecilan, villa ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Selain itu, tipe Royal Villa memiliki 1 kamar tidur utama dan 1 kamar tidur dengan twin beds. villa ini juga memiliki indoor dan outdoor space, kolam renang pribadi, dan tentunya pemandangan laut yang sempurna. Memiliki kapasitas 4 hingga 6 orang dan 2 anak-anak, villa ini sangat cocok dijadikan untuk tempat rileksasi bersama teman atau keluarga.

Atau, jika hanya berlibur bersama pasangan, kalian bisa memilih Deluxe Villa dengan kamar mandi indoor dan outdoor, mini pool, dan tak ketinggalan dengan pemandangan yang sangat menjanjikan.

Four Seasons Residence bisa jadi pilihan yang tepat jika kamu menginginkan tempat untuk jangka waktu yang lebih panjang. 

Keseluruhan villa hadir dengan gaya dekorasi yang terinspirasi dari perkampungan dan rumah tradisional Bali dengan kombinasi sentuhan modern dan tradisional. Elemen kayu, mendominasi interior villa dari Four Seasons sehingga menciptakan nuansa yang sangat hangat.  

Ragam aktivitas menarik

 Di sini, fasilitas yang dihadirkan pun cukup lengkap, jadi apabila memang hanya berencana untuk menikmati waktu senggang di area resort, terdapat beberapa pilihan aktivitas yang bisa dilakukan. Setiap harinya Four Seasons menghairkan ragam aktivitas menarik yang bisa diikuti seperti yoga, menonton pertunjukan tari bali, cooking class, water sport, spa, dan lain sebagainya yang bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu kamu selama berlibur. 

 

Fasilitas yang ditawarkan

Fasilitas dinning yang dihadirkan cukup lengkap mulai dari Sundara, Taman Wantilan, Pool Terace Cafe, atau jika malas ke luar villa, in villa dining bisa jadi pilihan. Sundara merupakan tempat tepat bila ingin meluangkan waktu sambil menikmati sajian makanan dengan menu ala carte yang beragam. Bahkan sejumlah koktil menarik juga bisa kamu cicipi di sini. Sundara menghadirkan konsep unik yang terinspirasi dari menu-menu asia. Di siang hari, kamu bisa menikmati hangatnya sinar matahari sambil bersantai dan menikmati sajian nikmat seperti pizza dan menu lainnya serta fasilitas kolam renang semi olympic dengan pemandangan laut yang indah, Di malam hari, menu yang terisnpirasi dari Asia bisa jadi opsi menarik. Bahkan, Sundara juga menjadi salah satu bar dan restaurant terfavorit di Bali.

Ingin pengalaman lainnya, Taman Wantilan menghadirkan pilihan makanan yang variatif dengan sajian ala buffet yang menghadirkan menu beragam mulai dari western hingga eastern. Dengan konsep open kitchen, tentu akan memperkaya pengalamanmu selama di Four Seasons Bali. Dan bagi para pecinta dessert, Taman Wantilan memiliki ruangan dessert sendiri dengan ragam pilihan cake yang menggugah selera.

Bagi kamu yang ingin menikmati pantai, Four Seasons juga memiliki area Coconut Groove yang nenjadi destinasi bersantai tepat untuk sekedar hanya berjemur semata atau bisa juga melakukan ragam sport activities yang ditawarkan.

 Secara keseluruhan Four Seasons Bali, Jimbaran benar-benar menghadirkan fasilitas yang mengagumkan. Nuansa nyaman disertai kemawahan berpadu sempurna memberikan pengalaman berlibur yang sesungguhnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading